Kamu Perlu Lakukan Ini Untuk Memperbaiki PDKT Yang Salah

cara-memperbaiki-pdkt-yang-salah

Jangan putus asa dan merasa menjadi pria paling bodoh ketika cara PDKTmu salah. Kamu sudah memulai langkah yang bagus. Namun caranya yang masih belum tepat.

Dalam tulisan ini kamu akan tahu banyak mengenai cara untuk memperbaiki PDKT yang salah. Dan setelah kamu baca sampai akhir kamu akan menjadi pria yang berkualitas untuk memikat wanita.

Kamu masih punya banyak pilihan dan kesempatan untuk mendapatkan wanita. Jangan berdiam saja dan merenungi kesalahan yang sudah terjadi.

Jadikan semua penolakan dan kegagalan sebagai pengalaman yang dapat memotivasi dirimu untuk menjadi lebih baik lagi. Karena meratapi kegagalan, karena itu tidak akan mengubah apapun.

Cara Memperbaiki PDKT Yang Salah

Mengubah pola pikir

Kamu harus segera merubah pola pikir atau mindsetmu. Jangan terlalu memberikan kesenangan pada wanita pada saat kamu berkenalan. Kamu hanya cukup menjadi pria yang menyenangkan.

Jangan sampai berlebihan dengan sering memberinya hadiah atau barang yang tujuannya untuk membuatnnya senang. Ingat 7 kesalahan PDKT yang sering kamu lakukan dan harus kamu hindari ini.

Kamu bisa memberikan hadiah kepadanya sebagai bentuk penghargaan karena telah membantumu dalam sesuatu hal. Dan kamu tidak perlu melakukannya sering-sering.

Jangan terlalu menunjukkan ketertarikan

Ketika kamu mendekati seorang wanita, kamu jangan terlalu menunjukkan ketertarikan padanya. Bersikaplah dengan biasa saja layaknya teman.

Jika kamu terlalu menunjukkan rasa tertarikmu maka wanita akan meremehkanmu dan cenderung mempermainkanmu.

Tidak perlu berharap banyak

Sebenarnya yang membuat kamu sakit hati adalah karena kamu terlalu berharap banyak kepada wanita saat mendekatinya. Untuk memperbaikinya kamu perlu membiarkan proses pendekatan berjalan apa adanya.

Kamu jangan berharap untuk bisa mengubah wanita menjadi suka kepadamu. Melainkan kamu berusaha untuk menjadi pria yang apa adanya di depannya. Jadilah orang yang menyenangkan menurut diri sendirimu sendiri.

Pada intinya kamu mengutamakan proses pdktnya dari pada memikirkan penilainan wanita. Jika wanita tidak suka kepadamu bukan menjadi masalah yang besar bagimu.

Pengakuan terhadap diri sendiri

Untuk memperbaiki pdkt kamu perlu mendapatkan pengakuan terhadap dirimu sendiri. Nantinya ketika kamu mendekati wanita kamu tidak menjadi orang lain. Atau berusaha tampil menjadi orang yang kelihatan baik untuk memikat hatinya.

Sehingga kamu akan mengorbankan kebahagiaanmu hanya untuk membuat wanita yang kamu dekati agar menjadi tertarik pada mu.

Agar kamu lebih paham lagi kamu perlu download audiobook ilmu memikat wanita. Ilmu ini harusnya kamu dapatkan tahun lalu. Sehingga sekarang kamu sudah berhasil memikat wanita. Untuk mendapatkannya secara gratis kamu bisa klik tautan dibawah ini:

download audiobook ilmu pemikat wanita