Bagaimana Cara Membuat Wanita Nyaman Saat Pacaran? Lakukan 4 Hal ini

agar-wanita-merasa-nyaman

Tentu kamu ingin membuat wanita merasa nyaman saat pacaran. Berbagai hal kamu lakukan untuk mempertahankan hubungan agar selalu menyenangkan. Tapi yang tidak disadari pria adalah usaha yang dilakukan itu justru membuat wanita malah tidak merasa nyaman.

Nah dalam artikel ini kamu akan semakin paham dan terbuka pikiranmu untuk meninggalkan cara-cara lama. Kamu tidak akan takut kehilangan wanita yang kamu cintai karena dia akan semakin denganmu.

Berbagai informasi di internet mengatakan ada banyak cara untuk membuat wanita merasa nyaman. Tapi disini kamu hanya perlu melakukan 4 hal saja. Tentunya jauh lebih simpel dan tidak ribet, sehingga kamu mudah untuk mengingat dan mempraktekkannya.

4 Cara Membuat Wanita Nyaman Saat Pacaran

Bersikap terbuka dan jujur

Saat kamu menjalin hubungan dengan wanita bersikaplah terbuka. Jangan sekali-kali kamu menutupi apapun dari wanita. Karena berdasarkan survey para wanita lebih menyukai pria yang jujur.

Sekalipun pria yang dipacarinya itu brengsek, tapi wanita akan tetap bertahan karena kejujurannya.

Kamu tidak perlu menjadi pria brengsek tentunya. Kamu hanya berkata jujur atas apa yang menurutmu benar. Kadang kejujuran itu memang pahit, namun itulah kenyataannya. Kamu harus berani mengatakannya pada wanita.

Gunakan bahasa cintanya

Kamu tentu sudah tahu bahasa cintanya karena kamu sudah pacaran. Nah, kamu jangan lupa untuk menggunakan bahasa cintanya. Ketika bahasa cintanya adalah quality time, maka berikan waktu untuk bersamanya.

Sesibuk apapun kamu luangkan waktu sehari bersamanya. Tapi jangan sampai kamu keseringan bersamanya. Kamu harus tetap melakukan hal lain yang kamu inginkan. Karena keseringan dia akan bosan. Dan waktumu bersamanya tidak lagi sesuatu yang istimewa.

Membebaskannya

Menjadi pria jangan terlalu posesif dan over protektif. Apabila kamu membuat wanita merasa terkurung justru akan membuat wanita ingin lepas darimu. Jadi berilah dia kebebasan untuk bergaul dan melakukan apa saja yang diinginkannya.

Kamu tidak perlu menjadi pria yang cemburuan dan curigaan dengan pacar. Sebuah hubungan harus ada rasa saling percaya satu sama lain.

Memberinya Kebahagiaan

Banyak pria beranggapan jika kebahagiaan itu adalah memberi wanita kesenangan. Hal itu justru akan membuat wanita merasa bosan.

Kebahagiaan yang diharapkan wanita adalah dapat merasakan berbagai luapan emosi dalam dirinya. Bisa senang, sedih, marah, dan kesal.

Jadi kamu harus bisa menciptakan drama dalam kehidupan wanita. Karena kita semua tahu jika wanita sangat menyukai drama.

Hadirkan gelombang perasan pada wanita agar dia merasa bahagia. Perlu diingat jika menciptakan drama jangan terlalu sering. Tapi lakukan pada saat yang tepat dan tidak terduga olehnya.

Kamu bisa mempelajari hal tersebut lebih lengkap lagi dengan mendengarkan audiobook membuat wanita cinta mati. Audiobook ini harusnya kamu dapatkan setahun yang lalu. Sehingga sekarang kamu sudah membuat pacarmu cinta mati kepadamu. Untuk mendapatkan audiobook ini sangat mudah, cukup klik tautan dibawah ini:

download audiobook ilmu pemikat wanita