4 Cara Membuat Wanita Jatuh Cinta Dan Nyaman Dalam Waktu Singkat

Cara-Membuat-Wanita-Jatuh-Cinta-Dan-Nyaman

Membuat wanita jatuh cinta dan nyaman dalam waktu yang singkat adalah hal yang mustahil bagi sebagian pria. Namun bagi yang mengetahui caranya hal itu sangat mungkin terjadi.

Jika sebelumnya kamu merasa kurang percaya diri dan kesulitan ketika mendekati wanita, maka kamu perlu membaca tulisan ini sampai selesai.

Memang permasalahan yang dialami banyak pria diluar sana adalah merasa takut salah ketika mengajak berkenalan seorang wanita.

Apapun pikiran negatifmu harus mulai dihilangkan. Karena itu akan menghambat kesempatanmu untuk bisa berkenalan dengan wanita.

Sebagai pria kamu harus percaya diri dan pintar bermain kata-kata. Karena wanita lebih tertarik dengan pria yang menyenangkan dan bisa mengajaknya bicara tentang apa saja. Daripada dengan pria pendiam yang memiliki maksud terselebung.

4 Cara Membuat Wanita Jatuh Cinta Dan Nyaman

Jujur apa adanya

Wanita sangat suka dengan pria yang berani berkata jujur apa adanya. Wanita lebih suka dengan pria yang tidak banyak basa-basi. Sehingga ketika kamu mengajaknya berkenalan jelaskan maksud dan tujuanmu.

Katakan maksud dan tujuanmu mendekati mereka untuk mengajak mereka kenalan, jangan terlalu banyak basa-basi nanti malah jadi basi beneran. Kamu harus menyampaikan maksud dan tujuanmu mengajaknya kenalan dengan percaya diri agar wanita juga menganggapmu sebagai pria yang kurang pergaulan karena minder saat berkenalan dengan wanita yang cantik.

Ajak ngobrol tentang hal yang disukainya

Setiap orang baik itu wanita atau pria hanya mempedulikan dirinya sendiri. Jadi ketika kamu mengajak bicara seorang wanita, mulailah dengan hal yang disukainya.

Dengan begitu wanita akan merasa diperhatikan karena kamu mau mendengarkan ceritanya. Pastikan dia bercerita banyak tentang dirinya. Sehingga kamu bisa lebih mengenalnya.

Berani tampil beda

Berani tampil beda adalah berani menyampaikan pendapatmu di depan wanita sekalipun bertolak belakang. Banyak pria beranggapan jika menyamakan jawaban bisa membuat wanita tertarik. Justru yang dilihat darimu adalah kamu tidak punya pendirian.

Ketika kamu berani mengatakan pendapatmu, kamu dinilai sebagai pria yang memiliki prinsip. Kamu memiliki karakter yang kuat dan tidak terpengaruh oleh orang lain.

Mengajaknya bercanda

Wanita sangat suka bila ada pria yang bisa membuatnya tertawa. Saat wanita sudah bisa tertawa itu tandanya dia merasa nyaman.

Kamu harus bisa mengasah kemampuanmu untuk bisa mengajak wanita bercanda. Karena pria yang kaku dan terlalu serius akan sangat membosankan bagi wanita.

Agar kamu lebih paham lagi kamu perlu mendengarkan audiobook ilmu memikat wanita. Ilmu ini harusnya kamu dapatkan setahun yang lalu. Sehingga sekarang kamu sudah bisa berkenalan dengan banyak wanita.

Untuk mendapatkan audiobooknya secara gratis, kamu cukup klik tautan dibawah ini:

download audiobook ilmu pemikat wanita