4 Cara Membuat Wanita Investasi Emosi Untuk Hidupmu

investasi-emosi-wanita

Kalau kamu adalah seorang pria masih punya pemikiran bahwa untuk mendapatkan wanita kamu harus berikan kebaikan dan ketulusan terus-menerus pada wanita, justru sebenarnya itulah yang selama ini membuatmu gagal mendapatkan mereka.

Karena saat kamu terus memberikan semua kebaikan, pengorbanan dan ketulusanmu pada wanita, kamu tidak memberikan kesempatan pada mereka untuk melakukan hal yang sama untukmu. Kamu hanya terus berinvestasi pada hidup mereka, tanpa membuat mereka berinvestasi pada hidupmu juga.

Dan itulah yang membuat usaha pendekatanmu gagal. Kamu terlalu banyak berinvestasi pada wanita tanpa membuat wanita berinvestasi untuk hidupmu juga.

Dan saat kamu sudah terlalu banyak berinvestasi pada wanita, kamu akan terlalu berharap untuk bisa mendapatkannya dan takut kehilangan wanita, karena kamu tidak mau rugi dengan semua pengorbanan dan investasi mu untuk wanita. Mulai dari investasi uang, waktu dan tenaga.

Saat kamu sudah terlalu berharap mendapatkan wanita dan takut kehilangan wanita, kamu akan melakukan pengejaran pada wanita untuk bisa mendapatkan mereka. Padahal kalau kamu memang pria berkarakter, kamu tidak akan mengejar wanita. Dan seorang pria berkarakter tidak akan pernah melakukan 7 kebodohan PDKT ini.

 Jadi, satu cara untuk membuat PDKT dan investasi mu tidak sia-sia adalah membuat wanita juga memberikan investasi untuk hidupmu. Kamu bisa lakukan 4 cara agar wanita berinvestasi untuk hidupmu ini:

1. Berikan Wanita Perintah Untuk Melakukan Sesuatu Untukmu

Sama seperti halnya kamu sudah rela melakukan banyak hal untuk wanita saat PDKT, kamu juga harus bisa membuat wanita melakukan hal yang sama untuk semua pengorbanan dan kebaikan mu untuk wanita agar PDKT mu seimbang.

Saat wanita sudah berinvestasi untuk hidupmu, tandanya mereka sudah mau berusaha untuk melakukan sesuatu untuk mu dan itu tandanya dia akan sulit untuk meninggalkanmu.

Kamu bisa membuat wanita melakukan sesuatu untukmu dengan memberikan perintah pada wanita.

Misalnya saja saat kamu meminta saran pada wanita kado apa yang cocok untuk kamu berikan pada ulang tahun ibu mu atau adikmu. Kamu bisa memerintah wanita untuk memilihkan kado yang tepat untuk keluargamu.

Atau juga memberikan perintah pada wanita untuk memilihkan pilm atau lagu kesukaanmu. Wanita akan berusaha untuk mencari tau apa yang menjadi kesukaanmu dan itu tandanya wanita sudah berinvestasi untukmu.

2. Kamu Harus Berani Tegas Untuk Tidak Terlalu Memanjakan Wanita Dengan Selalu Menuruti Semua Keinginan Dan Permintaannya

Salah satu kesalahan PDKT yang sering kamu lakukan selama ini saat PDKT dengan wanita adalah kamu terlalu memanjakan wanita dengan selalu menuruti apapun yang mereka inginkan.

Dan dengan memanjakan wanita itu sama saja kamu merelakan dirimu untuk dikendalikan seenaknya oleh wanita tanpa dia melakukan apapun untukmu.

Mulai sekarang, kamu harus berani untuk menolak dan tidak menuruti semua keinginan dan permintaan wanita. Kamu harus berani tegas mereject telponnya saat kamu memang sedang sibuk dengan pekerjaanmu, kamu harus berani  tegas untuk menolak ajakan kencannya saat kamu memang sudah punya janji lainnya dan jangan terus-menerus membayari kencan dan belanjaanya. Ingat! Kamu baru PDKT dengannya, belum tentu dia menerima mu. Jadi, jangan terlalu banyak berinvestasi dulu.

3. Jadilah Seorang Pria Pemimpin

Tidak ada wanita yang tidak tertarik dengan seorang pria yang punya kharisma sebagai pria pemimpin. Pria pemimpin adalah pria yang bisa mendominasi, menuntun dan mengarahkan wanita. Dan seorang pria pemimpin yang tegas tidak akan menjadikan dirinya pria yang mau diperintah oleh wanita, justru dia punya kemampuan untuk memberikan perintah pada wanita untuk berinvestasi untuknya.

Misalnya saja untuk menjadikanmu seorang pria pemimpin, kamu harus menjadi pria yang percaya diri untuk mendominasi obrolan.

Atau kamu bisa memimpin wanita dengan mengajaknya ke tempat-tempat favoritmu, nonton film favoritmu, membantu mu mengerjakan kesibukanmu atau mengajaknya untuk melakukan hobimu. Secara tidak langsung wanita juga berinvestasi waktu saat mereka rela melakukan apa yang kamu sukai.

4. Ajak Dia Mengikutimu Kemanapun Kamu Ingin Pergi

Jangan hanya menuruti tujuan wanita ingin pergi, tapi kamu juga harus bisa membuat wanita mengikuti kemanapun kamu ingin pergi. Kamu harus bisa melibatkan wanita dalam kesibukanmu atau melakukan apa yang kamu inginkan.

Misalnya saja saat kamu ingin mengajaknya kencan di mall, jangan hanya bertahan pada satu restoran, kamu bisa mengajaknya pergi kemanapun kamu inginkan. Kamu bisa mengajaknya beli kebutuhan bulananmu atau membeli pakaian, sepatu, parfum, atau aksesoris lainnya, kamu bisa menanyakan pendapatnya tentang fashion yang tepat untuk mu dan memintanya untuk memilihkan fashion item yang cocok untukmu.

Itulah 4 cara yang bisa kamu lakukan untuk membuat wanita berinvestasi untuk hidupmu. Dengan membuat wanita berinvestasi untuk hidupmu, kamu juga membuat mereka untuk lebih tertarik dengan mu dan takut kehilanganmu.

Jadi, pastikan kamu selalu bisa membuat wanita berinvestasi pada hidupmu agar kamu bisa menjadi seorang pria yang punya ketegasan, kepercayaan diri dan kharisma di depan wanita yang kamu suka.

Karena wanita idaman hanya mau dengan pria idaman juga. Jadi pastikan kamu menjadikan dirimu pria idaman wanita sebelum kamu berusaha untuk mendekati wanita idaman mu selama ini.

Kamu bisa dapatkan lebih banyak hal yang menarik, bermanfaat dan efektif lainnya untuk menjadikan mu pria idaman wanita yang bisa menaklukan wanita hanya dengan mempengaruhi psikologisnya saja.

Kamu bisa jadikan dirimu seorang pria yang penuh dengan kepercayaan diri, ketegasan dan kharisma di depan banyak wanita yang sedang kamu dekati sekarang. Kamu akan dapat semua ilmu dan rahasianya dalam Pelatihan Memikat Hati Wanita. Daftarkan dirimu dengan cara klik disini.

download audiobook ilmu pemikat wanita