Tunjukkan Kepedulianmu Pada Pasangan Dengan 6 Pertanyaan Ini

Salah satu cara mempertahankan hubungan kalian agar tetap langgeng dan harmonis adalah dengan tetap menjaga komitmen awal hubungan kalian.

Biasanya diawal hubungan kalian sangat perhatian dan peduli dengan pasangan, tapi seiring berjalannya waktu, kalian malas dan bosan untuk memberikan perhatian dan kepedulian pada pasangan. Kalian  berpikir lamanya hubungan kalian sudah cukup untuk mempertahankan hubungan dan menguatkan cinta kalian.

Tanpa usaha untuk terus menunjukkan kasih sayang pada pasangan kalian, perlahan cinta kalian pasti akan memudar tidak peduli seberapa lama hubungan yang kalian jalani. Bahkan tanpa kepedulian dan perhatian dari pasangan akan membuat hubungan kalian rentan dengan perselingkuhan.

Itulah kenapa tidak peduli seberapa lama kalian menjalani hubungan, kalian tetap harus bisa menjaga komitmen awal hubungan kalian untuk tetap memberikan perhatian pada pasangan. Setidaknya 6 pertanyaan ini akan membantumu menunjukkan kasih sayang dan kepedulianmu pada pasangan:

1. Apakah pasangan membutuhkan bantuanmu?

Selalu tanyakan ini pada pasangan untuk menunjukkan kepedulianmu padanya. Meskipun hanya bantuan kecil, pasangan sudah sangat menghargai keberadaan dan usahamu untuk memberikan bantuan padanya.

Selain menunjukkan kepedulian, semakin sayang kamu pada seseorang, semakin besar juga rasa ingin membantumu padanya. Dengan membantu pasangan, kamu juga membantu mereka meringankan permasalahan dan bebannya.

2. Bagaimana pasangan melalui harinya?

Daripada menanyakan apa saja yang dia lakukan hari ini, menanyakan bagaimana perasaannya hari ini akan lebih membuat pasangan merasa kamu benar-benar peduli dengan emosi yang dirasakannya.

Selain itu juga pertanyaanmu ini memancingya untuk bercerita tentang apa saja permasalahan dan beban yang harus dia alami selama sehari.

Kamu berusaha menjadi pendengar yang baik untuk pasangan dan pasangan pasti akan sangat merasa beruntung karena punya pasangan yang selalu mendengarkan semua ceritanya dan bagaimana dia melalui harinya tanpamu.

 3. Apa yang bisa membuat pasangan bahagia?

Menanyakan pertanyaan ini pasangan jelas menunjukkan kalau kamu peduli dengan kebahagiaan pasangan. Dengan begitu pasanganpun pasti akan mengusahakan hal yang sama untuk membahagiakanmu.

Dengan membicarakan hal yang bisa membahagiakan kalian, kalian juga lebih mudah untuk membahagiakan pasangan kalian tanpa kesalahpahaman saat pasangan hanya memberikan kode-kode untukmu.

Menanyakan apa yang membuat pasangan kalian bahagia juga bisa membuat kalian melakukan hal yang membahagiakan pasangan kalian bersama.

4. Apakah pasangan bahagia menjalin hubungan denganmu?

Menanyakan apakah pasangan bahagia menjalani hubungan denganmu juga bisa memperbaiki dan meningkatkan kualitas hubungan kalian. Kalian berusaha untuk mengkomunikasikan apapun dalam hubungan kalian.

Dari situ kamu bisa mendapatkan kejujuran pasangan tentang keluhan dan harapannya pada hubungan kalian.

Selain itu dengan menanyakan ini kamu juga bisa menyampaikan apa yang kamu rasakan pada pasangan sehingga kalian akan bersama-sama untuk memperbaiki apa yang salah dalam hubungan kalian dan terus berusaha untuk membahagiakan pasangan sesuia dengan keinginan pasangan.

 5. Apa saja kesibukannya hari ini?

Kamu juga bisa menanyakan apa saja kesibukannya hari ini untuk membuat rencana kejutan pada pasangan. Ya, rencanakan kejutan untuk pasangan ditengah-tengah kesibukannya akan membuatnya terharu dengan kejutan yang kamu persiapkan.

Tunjukkan kalau kamu selalu bisa menjadi penyemangat dan mendukung pasangan sesulit dan seburuk apapun hari-harinya.

Misalnya saja dia bercerita kalau dia punya presentasi atau ada deadline kerja yang harus diselesaikan, kamu bisa tiba-tiba memberikan kejutan untuk menyemangatinya dengan mengajaknya makan siang bersama atau hanya mengirimnya makanan favoritnya yang bisa membuatnya lebih bersemangat untuk melakukan presentasi dan menyelesaikan tumpukan pekerjaannya.

6. Apa yang dia inginkan saat hidup bersama denganmu?

Pertanyaan ini akan membuat pasangan merasa kalau kamu memang menjalani hubungan kalian dengan serius. Kamu menunjukkan keseriusanmu pada pasangan dengan membicarakan kehidupan masa depan kalian.

Ini juga yang membuat pasangan yakin untuk terus berusaha melakukan hal yang sama denganmu, mempertahankan hubungan kalian. Wanita juga akan lebih tenang dan percaya padamu saat kamu memang punya niat untuk menjalani hubungan serius dengannya.

Itulah 6 pertanyaan yang menunjukkan kepedulian dan kasih sayangmu pada pasangan. Asal kalian tetap bisa menjaga komunikasi dan komitmen hubungan kalian, kalian pasti bisa mempertahankan hubungan kalian selama apapun yang kalian inginkan. Bahkan kalian bisa mempertahankannya sampai pernikahan.

Jangan malas untuk mencoba cara komunikasi baru, mencoba melakukan petualangan baru dan keluar dari zona nyaman kalian. Dengan begitu kalian menghindari kebosanan dalam hubungan kalian.

Bagaimana cara kalian mengatasi kebosanan dalam hubungan juga menjadi penentu sukses tidaknya kalian untuk mempertahankan hubungan. Selain itu juga bagaimana kalian menghadapi permasalahan dalam hubungan kalian bisa menjadi salah satu indikator kalian menjalani hubungan sehat yang bisa membahagiakan.

Mempertahankan hubungan bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan kalian kalian tidak bisa bekerjasama untuk sama-sama memperjuangkan hubungan kalian.

Kalau hanya kamu saja yang berusaha dan berkorban untuk mempertahankan hubungan kalian percuma saja, tandanya pasangan memang sudah tidak ingin hubungan kalian bertahan kalau dia tidak memberikan kontribusi yang sama dalam hubungan kalian.

Jangan biarkan hanya dirimu saja yang berkorban dan berjuang untuk hubungan kalian, pasangan juga harus memberikan kontribusi yang sama agar hubungan kalian tetap bisa bertahan.

Misalnya saja selama ini kamu sudah berusaha untuk setia pada pasangan tapi tetap saja pasangan tidak bisa memberikan kepercayaannya padamu, selalu curiga dan cemburu padamu, itu tandanya dia hanya sedang mencari masalah untuk mengakhiri hubungan kalian.

Menjaga kepercayaan, komunikasi dan komitmen dalam hubungan kalian akan memperkuat hubungan kalian. Dan dari hubungan yang punya dasar yang kuat inilah, hubungan kalian akan bertahan.

Kalau selama ini kamu sering gagal memepertahankan hubunganmu dengan pasangan bisa jadi karena kalian tidak bisa menjaga komunikasi, keintiman, komitmen, kepercayaan dan kerjasama diantara lain.

Awal dari ketidakmampuanmu menjaga 5 hal tersebut karena kalian tidak punya kesepakatan awal hubungan untuk menjaga 5 hal tersebut.

Jadi mulai sekarang, pastikan kamu sudah membuat 6 kesepakatan ini sebelum memutuskan untuk jadian dengan pasangan. Dengan kesepakatan yang sudah kalian buat dalam hubungan inilah yang memberikan batasan pada hubungan kalian agar kalian tidak saling menyakiti dan menghancurkan hubungan kalian.

Dapatkan lebih banyak cara dan rahasia untuk mempertahankan hubungan kalian. Kamu harus bisa mempermainkan gelombang perasaan wanita agar bisa mengarahkan dan memimpin wanita menjadi seperti yang kamu inginkan.

Kamu bisa dapatkan kemampuan untuk mempermainkan gelombang perasaan wanita, mengarahkan dan memimpin wanita dalam Pelatihan Memikat Hati Wanita.

Jadi tunggu apalagi, kamu bisa daftarkan dirimu dalam Pelatihan Memikat Hati Wanita disini atau kalau memang waktumu terbatas kamu bisa mendapatkan video Pelatihan online dari kami disini.

Materi dalam pelatihan langsung maupun online sama. Hanya saja saat pelatihan langsung kamu bisa praktek dengan banyak teman-teman untuk menantang kemampuanmu berinteraksi dan berkenalan dengan banyak wanita sedangkan untuk pelatihan online kamu sendirian.

Tapi untungnya pelatihan online, kamu bisa download video pelatihannya dan bisa kamu tonton berulang-ulang kapanpun dan dimanapun kamu butuhkan.