Lakukan 3 Hal Ini Untuk Bersikap Tegas Pada Pasangan

Menjadi seorang pria kamu harus tahu cara bersikap tegas kepada pasangan atau wanitamu. Jangan sampai kamu tidak punya wibawa dan nurut saja sama wanita. Jadilah pria pemimpin yang bisa diandalkan.

Wanita pada dasarnya tidak tahu apa yang dia inginkan. Sehingga kamu sebagai pria harus bisa mengarahkan dan memberikan dia pilihan. Jangan semua keputusan kamu serahkan padanya. Pada akhirnya nanti kamu justru tidak akan dihargai.

Pertengkaran yang terjadi bisa berasal dari hal yang sepele. Sehingga sebagai pria kamu harus bisa mengendalikan situasi dengan baik. Jangan sampai kamu ikut terpengaruh dengan sikap wanita yang manja dan semaunya sendiri.

Ketika wanita ngambek itu karena dia minta diperhatikan. Kamu tidak perlu begitu mempedulikan apa yang dia mau. Kamu jelaskan padanya jika ada hal yang lebuh penting daripada ngurusin dia yang lagi ngambek.

Kalau posisi kalian masih pacaran, maka lebih baik tinggalkan saja. Karena wanita manja hanya akan merepotkanmu saja.

Apabila kamu sudah berumah tangga maka biarkan saja dia sampai keadaan sudah tenang. Kemudian bicaralah kepadanya secara baik-baik. Katakan padanya jika kamu tidak suka dengan sikapnya yang berlebihan hanya karena masalah yang sepele.


Artikel menarik: 4 Hal Yang Perlu Kamu Pertimbangkan Dalam Menjalin Sebuah Hubungan


3 Hal Untuk Bersikap Tegas Pasangan

Bisa Mengambil Keputusan

Wanita sangat tidak suka dengan pria yang bilang terserah. Kamu harus bisa menjawab dengan tegas apa yang ditanyakan wanita. Jangan malah kamu menyerahkan keputusan bersama di tangan wanita. Lebih baik kamu jelaskan keputusanmu padanya agar dia paham dan mau menerimanya.

Bisa mengatur segalanya

Seorang pria memang dituntut serba bisa ketika hidup berdampingan dengan wanita. Kamu harus bisa menyelesaikan suatu masalah dengan baik dan sesuai caramu sendiri. Kamu juga merencanakan segala sesuatu dengan matang dan baik

Pendengar yang baik

Pada dasarnya pria tidak suka banyak bicara. Maka jadilah pendengar yang baik untuk wanitamu. Bukan berarti kamu harus bisa membaca semua kode dari wanita. Karena itu adalah yang sulit untuk dilakukan.

Setidaknya kamu bisa tahu apa yang dia suka dan apa yang tidak dia suka. Hal itu bisa kamu lihat dari kebiasaan dan obrolan kalian.

Demikianlah 3 tips sederhana untuk membantu kamu menjadi pria tegas di depan wanitamu. Kalau kamu masih butuh bimbingan bagaimana cara menjadi pria yang tegas, kami menyediakan pelatihan memikat hati wanita.

Untuk mengikuti pelatihannya kamu bisa dafatrkan dirimu dengan cara klik tautan dibawah ini:

download audiobook ilmu pemikat wanita