4 Kunci Sukses Berkenalan Dengan Wanita Di Facebook

kenalan-lewat-facebook

Sosial media yang paling banyak penggunanya saat ini adalah facebook. Maka dari itu kamu perlu memanfaatkannya dengan baik. Siapa tahu facebook adalah salah satu jalan mu untuk bertemu dengan jodohmu. Kamu bisa mengajak banyak kenalan wanita cantik lewat facebook, karena kamu tidak berhadapan langsung dengan wanita tersebut setidaknya kamu tidak akan merasa malu saat wanita tersebut menolak ajakan kenalanmu.

Tapi tenang saja, setelah kamu baca tuntas artikel ini kamu akan mahir untuk mengajak wanita berkenalan hanya melalui facebook. Kamu bisa mendapatkan perhatiannya dan bisa saja berlanjut pada ketemuan.

Bagi kamu yang minder mengajak kenalan secara langsung, cara ini bisa menjadi solusi yang tepat. Sehingga kamu tidak perlu keluar rumah untuk mencari wanita yang ingin kamu ajak kenalan.

Yang perlu kamu siapkan hanyalah koneksi internet yang stabil. Dan jangan lupa pasang foto profil terbaik dari dirimu. Itu sebagai persiapan sebelum kamu memulai berkenalan.

4 Kunci Sukses Berkenalan Dengan Wanita Di Facebook

Amati profilnya

Kamu perlu perhatikan biodata profilnya. Dari tanggal lahir, minat, sekolah atau pekerjaan. Dari situ kamu bisa tahu tentang informasi dasar tentang wanita yang ingin kamu ajak kenalan.

Hal itu bisa kamu gunakan sebagai bahan obrolan di chat. Agar kamu bisa langsung dekat dengannya. Misalkan bertanya tentang hobi atau pekerjaannya. Wanita sangat senang jika ada pria yang mengajaknya bicara mengenai hal yang disukainya.

Perhatikan statusnya

Dengan memperhatikan setiap statusnya di facebook kamu bisa melihat karakternya. Sehingga kamu tidak salah ketika mengajaknya berbicara.

Status di facebook bisa kamu komentari namun dengan cara mengiriminya melalui pesan. Hal ini akan terasa lebih personal antara kamu dan wanita tersebut.

Jangan terburu-buru

Ketika dia baru upload foto atau posting janganlah berusaha menjadi orang pertama yang berkomentar. Kamu harus memberi jeda agar tidak terlihat jika kamu tertarik dengannya.

Selain itu jangan terburu-buru meminta kontaknya dan mengajaknya bertemu. Kamu tetap menjalin komunikasi via facebook saja. Sampai benar-benar dia merasa nyaman dan ingin tahu banyak tentang dirimu.

Buat profilmu semenarik mungkin

Ketika kamu berkenalan dengan wanita, tentunya dia ingin tahu tentang dirimu. Maka dia akan membuka profilmu di facebook. Usahakan kamu isi dengan postingan yang menarik.

Jangan sampai wanita melihat status galaumu dan kata-kata kasar disana. Kalau bisa kamu tidak perlu menulis status yang bersifat pribadi. Tapi postinglah foto-fotomu saat jalan-jalan, berkumpul dengan teman-temanmu, nongkrong atau hal lain yang menyenangkan. Pamerkan pada wanita kalau kamu punya kehidupan sosial yang meriah dan menyenangkan agar mereka tertarik untuk masuk ke hidupmu.

Itulah kunci sukses agar kamu bisa mengajak kenalan wanita di facebook. Untuk lebih detailnya kamu bisa download gratis audiobook ilmu memikat wanita. Ilmu ini harusnya kamu dapatkan setahun yang lalu, sehingga sekarang kamu bisa mendapatkan banyak kenalan wanita.

Cara mendapatkan audiobook ini sangat mudah. Kamu bisa klik tautan dibawah ini:

download audiobook ilmu pemikat wanita