5 Cara Berbicara Dengan Wanita Cantik Yang Wajib Pria Ketahui

CARA-BERBICARA-DENGAN-WANITA

Kamu sering merasa gugup ketika mengajak bicara wanita? Dan semua topik obrolan yang kamu siapkan menguap begitu saja ketika kamu mulai berhadapan dengannya. Hal itulah yang sering dialami oleh banyak pria.

Untuk itu jika kamu pria, maka kamu wajib baca tulisan ini sampai akhir. Sehingga harapannya kamu bisa berbicara dengan santai dan nyaman dengan banyak wanita cantik di luar sana.

Sebelumnya kamu harus yakin pada dirimu sendiri. Dan tidak mengharapkan apapun dari hasil pembicaraanmu dengannya. Kamu hanya sekedar ingin mengenalnya dan mengajaknya berbicara.

Jika ada tujuan tersembunyi, maka kamu akan merasa takut jika gagal dan melakukan kesalahan. Untuk itu lupakan hal itu dan fokus untuk memulai pembicaraan yang menyenangkan dengan wanita tanpa berharap lebih untuk bisa mendapatkan kontaknya atau malah menjadikannya pacarmu:

5 Cara Berbicara Dengan Wanita Cantik

Pandangan Mata

Kamu harus perhatikan pandanganmu ketika berbicara dengannya. Fokus pada kontak mata dan jangan sampai kamu melihat kebawah. Lihatlah matanya ketika berbicara dan itu akan membuat wanita merasa diperhatikan.

Jangan sampai kamu melihat kebawah atau menatap jauh entah kemana. Seolah-olah pikiranmu jauh melayang dan tidak berada disitu.

Kontak mata yang kuat membuat wanita melihat kepercayaan diri dari seorang pria. Sehingga itu menjadi langkah pertama untuk membuatnya tertarik.

Topik Yang Ringan

Mulailah membuka obrolan dengan topik yang ringan saja. Semisal hobi dan kegiatan yang disukainya.

Jangan sampai kamu membuat obrolan yang memicu perdebatan. Yang akhirnya malah membuat wanita merasa bosan denganmu. Kamu bisa gunakan 9 topik obrolan yang disukai wanita ini untuk membuat obrolan kalian menyenangkan.

Obrolan tentang hal-hal keseharian akan jauh lebih mengalir daripada tema-tema agama, ekonomi, politik dan keluarga. Tentu saja hindari topik pembicaaran yang sensitif, contohnya masalah mantan dan masa lalunya.

Tetap Santai Dan Percaya Diri

Rasa gugup yang terjadi pada dirimu karena kamu tidak santai dan tidak percaya diri, kamu takut melakukan kesalahan. Kamu tidak perlu memikirkan hal itu. Yang perlu kamu lakukan hanyalah fokus pada pembicaraan kalian saja.

Bicara santai saja dengannya, hilangkan rasa gugupmu itu dengan menganggapnya sama saja saat kamu berinteraksi dengan teman priamu.

Jangan sampai kamu kehabisan kata-kata saat bersama wanita, kencan kalian akan membosankan tanpa obrolan. Tapi tenang saja, kamu bisa coba 4 tips ini saat kehabisan kata-kata dengan wanita saat kencan.  Urusan dia suka atau tidak denganmu itu belakangan. Jangan sampai rasa gugup membuatmu mati gaya dan justru malah bertindak konyol di depan wanita.

Tidak Banyak Bicara

Ketika kamu mengajak wanita bicara itu bertujuan untuk mendapatkan informasi sebanyak-banyak darinya. Sehingga yang kamu lakukan hanyalah memancingnya untuk bercerita. Jadilah pendengar yang baik dan tanggapi seperlunya.

Kamu tidak perlu memberinya nasihat atau saran. Jika dia meminta saran itu sebenarnya hanya bentuk kegelisahan saja. Jadi, beri saja saran seperlunya, jangan terkesan memberi perintah padanya untuk melakukan saranmu.

Ajak Bercanda

Kamu tidak perlu menjadi seorang pelawak untuk bisa membuatnya tertawa. Cukup mengajaknya bercanda seputar kehidupan sehari-hari saja.

Melihat sesuatu dari sudut yang berbeda bisa menjadi bahan untuk bercanda. Kamu bisa coba 4 tips ini untuk menjadi pria yang humoris.

Karena kebanyakan wanita lebih suka dengan pria yang bisa membuatnya tertawa. Dengan begitu dia bisa sejenak melupakan masalah atau beban hidup yang sedang dijalani.

Untuk lebih lengkapnya kamu bisa download audiobook gratis ilmu memikat wanita. Ilmu ini harusnya kamu dapatkan setahun yang lalu. Sehingga sekarang kamu harusnya bisa mendapatkan wanita yang kamu sukai. Silakan klik tautan dibawah ini:

download audiobook ilmu pemikat wanita