4 Cara Berbicara Dengan Wanita Cantik Agar Mendapatkan Perhatiannya

mengajak-bicara-wanita

Banyak pria yang masih ragu untuk mengajak berbicara wanita. Mereka takut salah dan merasa tidak layak untuk mengajak bicara seorang wanita cantik. Berbicara dengan wanita cantik itu sesuatu hal yang menyenangkan kalau kamu sudah membiasakan dirimu untuk berani mendekati dan berkenalan dengan banyak wanita.

Tentu kamu akan menjadi pusat perhatian ketika berhasil mengajak bicara seorang wanita cantik. Jadi jangan sia-siakan kesempatan untuk bisa mengajaknya ngobrol.

Dari artikel ini kamu akan dapat mengetahui 4 cara berbicara dengan wanita cantik. Sehingga ketika bertemu dengan wanita cantik kamu bisa langsung mengajaknya berkenalan.

4 Cara Berbicara Dengan Wanita Cantik

Perhatikan penampilan

Penampilan adalah hal utama ketika mau mengajak bicara seorang wanita. Penampilan ini bukan soal pakaian saja namun juga perilaku. Percuma kalau pakaianmu mahal tapi perliakumu buruk.

Jadi berusahlah jadi orang yang menyenangkan ketika berbicara dengan wanita cantik. Penampilan merupakan kesatuan antara pakaian yang kamu pakai dengan perilakumu.

Wanita cantik akan senang jika kamu berpakaian rapi, bersih, wangi dan berperilaku baik.

Tanpa basa basi

Kamu langsung saja ajak dia berkenalan dan berbicara. Jangan banyak basa basi dengan menanyakan jam atau minta petunjuk arah. Wanita akan jauh lebih suka dengan pria yang tidak banyak basa-basi.

Kamu akan dinilai sebagai pria yang berani mengatakan apa yang kamu inginkan. Bukan seperti kebanyakan pria yang berusaha menutupi maksud terselubung dari tujuannya mengajak berbicara wanita cantik.

Berkata jujur

Jangan pernah membenarkan sesuatu di depan wanita jika kamu merasa tidak sependapat. Kamu harus harus berani berpendapat. Jangan berusaha untuk terlihat baik dan membuatnya tertarik hanya dengan mengikuti apa yang dia katakan.

Kamu harus memiliki pendirian dan tunjukkan kalau kamu memang pria yang berani berkata jujur apa adanya.

Tidak banyak memuji

Kesalahan banyak pria adalah terlalu banyak memuji wanita. Kalau memang kebetulan bahasa cintanya adalah pujian maka kamu beruntung. Nah, kalau tidak kan wanita jadi risih sama kamu.

Ketika kamu mengajak wanita berbicara janganlah banyak memuji. Apalagi kamu memuji hanya karena kecantikannya. Bersikap biasa saja dan bicaralah tentang apa yang dia sukai. Biar dia yang bercerita dan kamu yang mendengarkan.

Kalau kamu ingin tahu lebih lanjut cara untuk memikat wanita cantik, kamu perlu download audiobook ilmu memikat wanita. Ilmu ini harusnya kamu dapatkan setahun yang lalu. Sehingga sekarang kamu sudah punya banyak kenalan wanita cantik. Dapatkan audiobooknya secara gratis dengan klik tautan dibawah ini:

download audiobook ilmu pemikat wanita