Cara Agar Cepat Punya Pacar

Cara Agar Cepat Punya Pacar

Coba ingat-ingat sudah berapa lama kamu menjomblo selama ini? Kenapa disaat semua teman seumuranmu sudah menemukan jodoh mereka dan menikah, kamu masih saja bertahan dengan status jomblo ngenesmu itu?

Lalu bagaimana cara agar kamu bisa segera punya pacar?

Jawabannya sangat sederhana sekali: Kalau mau punya pacar ya pasti jadianlah dengan orang yang memang tertarik sama kamu.

Mudah dan sederhana sekali kan jawabannya? Masalahnya dalam hati kamu pasti sadar kalau sebenarnya bukannya tidak ada yang tertarik sama kamu selama ini, tapi karena ada 2 masalah ini:

  1. Wanita yang kamu sukai tidak ada yang suka sama kamu,
  2. Wanita yang menyukaimu tidak ada yang kamu suka

Padahal kenyataannya, sejelek-jeleknya kamu pasti ada wanita bahkan pria yang suka sama kamu. Tapi masalahnya, kamu terlalu fokus untuk menuruti kriteria/standar yang sudah kamu buat.

Mulai dari wanita yang pinter, baik, cantik, ramah, seksi dan masih banyak embel-embel kriteria lainnya seperti yang mau nerima kekurangan kamu, yang bisa nerima kamu apa adanya, yang mau diajak hidup susah dan masih banyak kriteria lainnya.

Sekarang pertanyaannya, kalau kamu pun punya kriteria wanita yang kamu inginkan, apakah kamu sudah memenuhi kriteria yang wanita inginkan dari diri kamu?

Faktanya selama ini Kamu belum dan tidak mau memenuhi kriteria pria idaman yang diinginkan wanita. Kamu tidak punya sesuatu yang diinginkan wanita dari diri kamu.

Jadi, solusi terbaik agar kamu bisa segera punya pacar adalah:

1. Belajar meningkatkan kualitas diri agar sebanding dengan kualitas wanita yang kamu inginkan

Kalau kamu ingin mendapatkan wanita yang dewasa, mandiri, dan cantik, kamu pun harus menjadikan dirimu pria dewasa, mapan dan bertanggungjawab. Intinya kalau kamu menginginkan wanita mahal, kamu harus memahalkan diri kamu dulu.

2. Belajar menerima kualitas wanita yang mau/suka/tertarik dengan kamu

Kalau kamu tidak mau meningkatkan kualitas mu sebanding dengan wanita yang kamu inginkan, berarti kamu harus menurunkan kriteria kualitas yang kamu inginkan dari seorang wanita. Kesimpulannya sih “Kalau kamu masih mau menjadi dirimu yang apa adanya, kamu pun harus bisa menerima wanita yang seadanya”

Hanya 2 permasalahan tersebutlah yang membuatmu masih saja menjomblo sampai sekarang dan belum punya pacar. Kamu hanya perlu memilih salah satu pilihan untuk mengakhiri masa jomblomu selama ini.

Tetap pada kualitas yang kamu inginkan dengan terus meningkatkan kualitasmu atau menerima kualitas wanita yang mau sama kamu sekarang. Karena jodohmu adalah cerminan dirimu, kualitas jodohmu, sebanding dengan kualitas dirimu.

Satu rahasia lagi, wanita punya naluri untuk mendapatkan pria yang punya kelas diatasnya. Punya kualitas melebihi dirinya. Jadi jangan bermimpi kamu bisa mendapatkan wanita kelas 5 kalau kamu masih berada di kelas 3.

Sekarang pilihanmu apakah kamu ingin meningkatkan kualitasmu sebanding dengan kualitas wanita yang kamu inginkan bersama kami di Pelatihan Memikat Hati Wanita atau menerima wanita seadanya yang mau sama kamu sekarang.

download audiobook ilmu pemikat wanita