Lakukan 4 Langkah Ini Untuk Berkenalan Dengan Wanita Di Tempat Umum

berkenalan-dengan-wanita-di-tempat-umum

Tempat umum seperti cafe, mall atau taman sering kali menjadi tempat untuk berkenalan dengan wanita cantik. Tentu saja kamu tidak ingin ketinggalan untuk mencobanya. Namun bagi seseorang yang belum terbiasa pastinya akan merasa minder.

Kamu tidak perlu khawatir karena setelah membaca artikel ini kamu akan tahu bagaimana cara untuk mengatasinya. Sebenarnya rasa takut yang kamu pikirkan hanyalah ilusi.

Hal itu yang akan menghambat dirimu mendapatkan wanita yang kamu inginkan kalau kamu masih takut salah dan terlihat bodoh dihadapan wanita saat mendekati mereka karena kamu minder dan gugup saat mengajak mereka kenalan.

Justru kalau kamu pikirkan terus menerus, ketakutan yang kamu pikirkan malah akan terjadi. Jadi buang jauh-jauh pikiran negatif yang ada dalam pikiranmu sebelum berkenalan dengan wanita.

4 Langkah Ini Untuk Berkenalan Dengan Wanita Di Tempat Umum

Bicara dengan jelas

Ketika kamu mendekati wanita dan mau mengajaknya berkenalan bicaranya harus jelas. Kamu jangan terburu-buru atau terdengar menggumam. Jangan sampai kamu terlihat seperti ketakutan dan grogi saat mengajaknya berbicara.

Tatap wajahnya

Kamu harus berani menatap wajah wanita ketika berbicara. Jangan menunduk atau mengalihkan pandangan. Tetap percaya diri dan tenang saat dia menatap balik. Berikan senyuman ketika dia membalas pertanyaanmu.

Terangkan maksud dan tujuannmu

Kalau ingin mengajak wanita berkenalan yang tegaskan di awal. Jangan terlihat banyak basa basi yang membuat wanita menjadi bingung. Wanita suka dengan pria yang berani jujur dihadapannya. Saat kamu sudah terus terang wanita akan merasa lebih nyaman bicara dengaanmu.

Jangan takut penolakan

Memang ketika kamu berada di tempat umum akan merasa malu jika ditolak saat mengajak berkenalan dengan wanita. Tapi mulai sekarang posisikan dirimu sebagai seorang juri yang sedang melakukan audisi. Jadi saat kamu mengajak berkenalan dengan wanita kamu tidak merasa ditolak. Justru wanita yang telah membuang kesempatan untuk bisa mengenalmu.

Pastikan kamu sudah membuang 7 ketakutan ini saat ingin mendekati dan mengajak kenalan wanita. Kamu tidak perlu mempedulikan penolakan wanita. Karena kamu baru saja mau mengenalnya. Sehingga kamu tidak perlu peduli dengan penolakannya, toh masih ada banyak wanita yang bisa kamu ajak kenalan.

Justru semakin sering kamu ditolak, kamu akan semakin melatih kepercayaan dirimu untuk berkenalan dengan banyak wanita cantik dan pastinya kamu selalu bisa memperbaiki kesalahan yang kamu lakukan saat mengajak kenalan wanita agar kamu tidak lagi mengulanginya.

Saat dia menolakmu, ya sudah tinggalkan saja. Tidak perlu kamu mengejarnya dan memaksa minta nomor HPnya. Carilah wanita yang bisa mau diajak kenalan dan menghargaimu sebagai pria.

Agar kamu lebih jelas lagi kamu perlu mendengarkan audiobook ilmu memikat wanita. Ilmu ini harusnya kamu dapatkan setahun yang lalu. Sehinngga sekarang kamu sudah berkenalan dengan banyak wanita.

Untuk mendapatkan audiobook ini secara gratis kamu bisa klik tautan dibawah ini:

download audiobook ilmu pemikat wanita