Pahami 5 Bahasa Cinta Ini Agar Kamu Sukses Mendapatkan Wanita Impianmu

bahasa-cinta-untuk-mendapatkan-wanita

Bukannya wanita sok jual mahal saat kamu dekati, tapi bisa jadi karena kamu tidak memahami bahasa cinta wanita yang kamu suka tersebut, sehingga kamu memperlakukan mereka dengan cara yang salah. Itulah yang membuat proses pendekatan mu gagal dan kamu tidak bisa membuatnya jatuh cinta pada mu, akhirnya dia menolakmu.

Karena kamu tidak paham bahasa cinta wanita impian mu. Menurut Dr. Gary Chapman, seorang ahli antropologi dan konsultan pernikahan dalam bukunya 5 Love Languages mengungkapkan betapa pentingnya memahami bahasa cinta pasangan kita untuk menciptakan hubungan yang lebih harmonis.

Setiap orang punya bahasa cintanya masing-masing untuk bisa mencintai dan merasa dicintai.

Dan mempelajari bahasa cinta pasangan akan membantu kita menghindari kesalahpahaman yang mungkin terjadi karena bahasa cinta yang salah akan menimbulkan konflik dalam hubungan.

So, coba kenali bahasa cinta mu dan pasangan mu:

1. Kata-kata Peneguhan/Pujian (Word of Affrimation)

Jika ini adalah bahasa cinta kita, kita baru akan merasa dicintai saat kita mendengar langsung pasangan mengatakan bahwa mereka mencintai kita.

Kata-kata meneguhkan keyakinan kita seperti “aku cinta kamu” atau “kamu adalah yang terbaik untukku” atau “aku sangat beruntung bisa mendapatkanmu” membuat kita benar-benar merasa dicintai dan dihargai.

Sebaliknya, kita tidak bisa menerima ejekan atau kritikan dari pasangan.

2. Waktu Yang Berkualitas (Quality Time)

Jika ini bahasa cinta kita, kita baru akan merasa dicintai saat pasangan meluangkan waktunya untuk kita.

Saat pasangan menemani kita ke acara-acara kantor, membuat janji kencan di akhir pekan, menghabiskan waktu untuk mendengarkan cerita kita, menemani kita dalam acara-acara tertentu.

Hal terpenting untuk kita adalah banyaknya waktu yang diluangkan pasangan kita untuk melakukan aktivitas bersama kita, bahkan ditengah kesibukan yang melanda.

Sebaliknya kalau pasangan sulit meluangkan waktu untuk kita, kita akan merasa tidak dicintai.

3. Pelayanan (Acts Of Service)

Jika ini adalah bahasa cinta kita, kita baru akan merasa dicintai saat pasangan melakukan hal-hal tertentu untuk membantu meringankan beban kita.

Saat pasangan membantu kita memasang rak buku, menyiapkan secangkir teh, memasak, melakukan tugas rumah tangga, memijit bahu saat kita pulang kerja, momen-momen inilah yang membuat kita merasa sangat dicintai.

Sebaliknya pasangan yang malas, akan membuatmu merasa tidak diperhatikan dan dicintai.

4. Hadiah (Receiving Gifts)

Jika ini adalah bahasa cinta kita, kita baru akan merasa dicintai saat pasangan memberikan hadiah untuk kita.

Ini bukan berarti kita adalah orang yang matrealistis. Orang-orang yang merasa dicintai saat menerima hadiah tidak peduli apakah hadiah yang diberikan murah atau mahal. Yang lebih penting bagi kita adalah bagaimana hadiah ini menandakan perhatian pasangan untuk kita.

Kita sudah sangat senang dengan hadiah berupa selembar puisi yang diletakkan diatas meja makan, gaun baru, atau oleh-oleh dari pasangan saat mereka pulang tugas luar negri/kota.

Sebaliknya pasangan kita lupa memberikan hadiah/kado di momen-momen tertentu (ultah, valentine, dll) kita akan merasa mereka tidak mencintai kita lagi.

5. Sentuhan Fisik (Physical Touch)

Jika ini adalah bahasa cinta kita, kita akan merasa dicintai saat kita mendapat sentuhan mesra dari pasangan.

Saat pasangan mengelus rambut, menggandeng, menggenggam tangan, merangkul, memeluk, mencium dll saat itulah kita merasa sangat dicintai.

Sebaliknya pasangan yang cuek dan tidak mesra akan membuat kita merasa tidak dicintai.

Setelah kamu berhasil memahami bahasa cinta dari wanita impian mu, mulai sekarang kamu bisa mendekati mereka dengan bahasa cinta yang mereka gunakan. Saya jamin kamu pasti akan sukses mendapatkan wanita impian mu kalau kamu bisa memahami bahasa cintanya dan memperlakukannya sesuai dengan bahasa cintanya.

Kamu juga bisa belajar banyak hal tentang psikologi cinta dan bagaimana memperlakukan wanita dan membuat wanita cinta mati pada mu, rela melakukan apapun untukmu dengan mengikuti pelatihan memikat hati wanita dari kami. Kamu bisa daftarkan dirimu disini.

download audiobook ilmu pemikat wanita