Apa Yang Dibutuhkan Wanita Dari Seorang Pria Dewasa?

yang-wanita-butuhkan

Kalau kamu termasuk pria yang masih berpikir bahwa ketampanan adalah modal utama untuk mendapatkan wanita cantik. Berarti kamu harus baca artikel ini sampai selesai agar kamu sadar kalau kamu yang bertampang pas-pasan bahkan jelek pun bisa mendapatkan wanita cantik.

Wanita dewasa tidak butuh tampanmu, mereka butuh tanggungjawab dan masa depan yang menjanjikan. Apakah ketampanananmu bisa menjamin masa depan yang menjanjikan untuk mereka?

Saya sangat yakin bahwa pemikiran wanita cantik hanya menginginkan pria yang tampan itu kamu dapatkan karena pengaruh lingkunganmu selama ini saat berinteraksi dengan wanita-wanita cantik tersebut. Mereka tanpa hentinya ngecopres bercerita hahahihi kesana kemari intinya tentang “cowok yang ganteng tadi, cowok yang ganteng itu, cowok yang ganteng kemarin” and bla bla bla..

Tapi mulai sekarang mari kita atur kembali pemikiranmu itu. Jangan iri dengan ketampanan mereka, itu memang takdir istimewa yang mereka terima.

Semakin kamu iri dengan mereka semakin kamu merendahkan dirimu sendiri. Dan itu justru menghambat pendewasaanmu.

Mari mendewasa dan menjadi pria jelek yang menjanjikan.

Caranya?

Ketika Pria-pria tampan di sana hanya sedang membuang-buang waktu mereka melayani banyak wanita, berfoya-foya, menghamburkan kekayaan orangtuanya, inilah kesempatanmu mendapatkan hal-hal yang tidak pernah mereka perjuangkan. Kesempatanmu untuk bisa menjadi lebih dari sekedar tampan yang mereka punya.

Kamu dapat memperjuangkan masa depanmu agar dapat memberikan hal-hal yang menjanjikan untuk wanita-wanita cantik itu.

Ini yang bisa kamu lakukan dan tidak bisa pria tampan lakukan:

  • Kamu lebih punya banyak waktu untuk meningkatkan skill mu,
  • Kamu lebih punya banyak waktu untuk mengasah potensimu,
  • Kamu lebih punya banyak kesempatan untuk menabung dan mengumpulkan uang-uang hasil kerja kerasmu untuk investasi masa depanmu,
  • Kamu punya banyak waktu untuk menambah wawasan dan ilmu, terus belajar banyak hal,
  • Kamu lebih punya banyak waktu bekerja keras untuk menyejahterakan dirimu.

Dan saat waktunya tiba, kamu telah terlahir kembali bukan sebagai pria jelek yang tak pernah dilirik wanita cantik, namun sebagai pria independen yang sangat berwibawa dengan segala gelar dan kekayaan hasil kerja kerasmu.

Buktikan pada orang yang sedang menertawakan status jomblo mu sekarang, kalau kamu adalah jomblo yang berkualitas.

Saya yakin wanita cantik dewasa sudah tidak memikirkan tampangmu, namun memprioritaskan potensimu yang menjanjikan masa depan yang ada di fantasinya. Masa depan yang sejahtera dan bergelimang harta.

Kamu punya potensi itu, jadi perjuangkan itu dan buat pria-pria tampan tadi terheran-heran kenapa wanita cantik mau dengan kamu yang bertampang jelek.

Poin kelebihanmu memang bukan pada tampangmu, tapi pada prospek masa depanmu yang lebih menjanjikan buah kerja kerasmu tadi.

Prospek-prospek itu tidak mungkin pria tampan tadi dapatkan tanpa pengorbanan dan jerih payah.

Biarkan mereka terus-menerus menghabiskan waktu dan uang mereka berfoya-foya dan tidak produktif. Buktikan pada mereka bahwa kamu juga layak mendapatkan wanita cantik sebagai istrimu. Bukan hanya sebagai pacar yang morotin uangmu dan ketika bosan meninggalkanmu.

Mana ada wanita cantik yang mau menikahi pria yang tidak produktif, malas bekerja, berwawasan terbatas sehingga hanya berpikiran sempit, hanya mengandalkan kekayaan orangtua, yang hanya mau bersenang-senang tanpa memikirkan masa depan? Hanya wanita labil bodoh yang mau menikah dengan pria tampan tanpa prospek itu.

Ingat dan catat ini “Wanita hanya tertarik pada prospek masa depan yang menjanjikan, bukan hanya fisik tampanmu”

Jadi saran saya ubah semua nasib malangmu sekarang juga. Jangan hanya karena wajah jelek pupus juga harapanmu mendapatkan istri cantik.

Jangan menyerah pada apa yang belum kamu upayakan, hilangkan mental losermu itu.

Bukan wajah tampanmu yang mampu membuat wanita bertekuk lutut padamu, ada hal yang lebih dari itu, yaitu daya tarikmu. Dan hal itu sangat mungkin kamu miliki setelah kamu bergabung dalam Pelatihan Memikat Wanita dari PsikologiCinta.com. Kami siap menjadi alasan kesuksesanmu mendapatkan wanita cantik manapun.

download audiobook ilmu pemikat wanita