5 Alasan Kamu Ditolak Wanita Yang Kamu Kejar Mati-Matian

alasan-pria-ditolak

Saat ini kamu merasa hidupmu sudah berakhir ketika kamu ditolak wanita. Muncul pertanyaan mengapa dan kenapa yang terus menghinggapai pikiranmu. Padahal kamu sudah berusaha memberikan yang terbaik untuknya.

Namun kenyataannya jauh berbeda, wanita yang kamu kejar mati-matian justru menolakmu. Dan meninggalkanmu dengan rasa sakit hatimu yang tak dipedulikannya sedikit pun.

Kamu merasa sudah benar dan kamu menyalahkan wanita itu karena tidak mampu menuruti apa yang kamu mau.

Dan dari tulisan ini kamu akan tersadar bahwa ada 5 alasan kamu ditolak wanita yang kamu kejar mati-matian itu. Setelah kamu tahu kamu tidak akan mengulanginya lagi. Dan justru akan menjadi pria yang bisa disukai banyak wanita.

5 Alasan Kamu Ditolak Wanita

1. Pertama karena kamu terlalu baik pada wanita.

Hal inilah yang sebenarnya bertentangan, karena wanita sebenarnya suka pria yang tidak terlalu baik. Wanita merasa lebih tertarik dengan pria yang memiliki jiwa petualang, agresif, dan cenderung nakal

Kamu terlalu takut untuk dibilang pria nakal dihadapan wanita. Sehingga kamu memberinya banyak kebaikan yang sebenarnya tidak dia diperlukan. Intinya kamu terlalu berlebihan untuk terlihat baik di depannya.

Padahal semua kebaikan yang kamu berikan pada wanita ini justru membuat niatmu untuk mendapatkannya terlihat jelas, kamu terlalu mudah  untuk didapatkan dan wanita tidak tertarik dengan pria yang terlalu mudah untuk didapatkan.

2. Kedua karena kamu terlalu pamer di depannya.

Kamu terlalu memperlihatkan kelebihan yang kamu punya. Pamer kekayaan dan memaksakan keinginanmu kepadanya adalah sikap yang kekanak-kanakan. Sehingga wanita justru akan menolakmu meskipun kamu punya segalanya.

Kalau kamu memang pria dewasa yang berkualitas, kamu harus menunjukkan kualitas karakter yang wanita inginkan dari diri kamu, bukannya malah memamerkan kelebihan materi dan fisik kamu. Mungkin awalnya memang wanita tertarik dengan kelebihan materi dan fisik mu, tapi wanita hanya bisa nyaman dengan karaktermu dan bagaimana sikapmu memperlakukan mereka. 

3. Kemudian yang ketiga adalah karena kamu terlalu mengejar-ngejar dia

Saat kamu mengejar-ngejar wanita, inilah yang paling fatal. Semakin kamu mengejar wanita, semakin wanita kabur dan kehilangan minat (rasa tertarik)nya padamu. Kamu justru membuat wanita tidak merasa tenang hidupnya. Kamu hubungi dia setiap saat dengan dalih memberikan perhatian. Padahal dirinya akan merasa kamu teror setiap saat.

Pria yang mengejar-ngejar wanita adalah pria yang tidak punya kualitas karakter yang wanita inginkan dari dirinya. Itulah yang membuatnya harus bersusah payah untuk mendapatkan wanita yang diinginkannya. Padahal kalau kamu memang pria yang punya kualitas karakter yang wanita inginkan dari diri kamu, kamu tidak akan mengejar-ngejar wanita.

Jadi mulai sekarang lebih baik kamu fokus memperbaiki kualitas karaktermu sebagai pria idaman wanita yang punya kualuras yang wanita inginkan dari diri kamu agar kamu bisa membuat wanita mengejarmu karena kamu punya apa yang wanita inginkan dari diri kamu.

4. Terus alasan yang keempat karena kamu mencoba untuk main aman

Kamu mendekati wanita dengan menjadi modus menjadi sahabat baiknya. Kamu selalu ada buat dia dan mendengarkan keluh kesahnya.

Ketika dia curhat sama kamu itu bukan berarti dia suka sama kamu. Melainkan menganggap kamu sama saja dengan teman wanita lainnya yang selalu bersedia mendengarkan curhatnya dan selalu menjadi pendengar yang baik untuknya.

Kamu sudah terjebak dalam friendzone wanita karena dia sudah terlalu nyaman menjadikan mu teman curhatnya, bukan gebetan atau malah pasangannya.

5. Dan alasan yang terakhir karena kamu terlalu berharap

Saat kamu sudah terlalu berharap pada wanita untuk menjadikannya pasanganmu, kamu akan melakukan berbagai cara PDKT untuk bisa mendapatkannya, tidak peduli apakah dia tertarik dengan mu atau tidak yang penting kamu bisa mendapatkannya. Dan inilah yang membuatmu akan mengejar-ngejar wanita agar kamu bisa mendapatkannya.

Selain itu juga saat kamu sudah terlalu berharap pada wanita, kamu akan beranggapan bahwa dia adalah wanita yang bisa membahagiakanmu dan menggantungkan kebahagiaanmu padanya. Dan inilah yang membuatmu harus bisa mendapatkannya seburuk apapun perlakuannya kamu tidak akan peduli.

Untuk lebih lengkapnya kamu bisa download audiobook gratis ilmu memikat wanita. Ilmu ini harusnya kamu dapatkan setahun yang lalu. Sehingga sekarang kamu harusnya bisa mendapatkan wanita yang kamu sukai. Silakan klik tautan dibawah ini:

download audiobook ilmu pemikat wanita