5 Alasan Wanita Menolakmu Dengan Kata-Kata “Kamu Terlalu Baik Untuknya”

Kamu pasti sering bertanya-tanya apa yang sebenarnya wanita inginkan dari seorang pria? Kenapa semua kebaikan dan ketulusan yang kamu berikan pada wanita seperti tidak ada gunanya sama sekali. Percuma saja semua kebaikan yang kamu berikan pada wanita saat mendekatinya kalau pada akhirnya dia menolakmu juga saat kamu menyatakan perasaanmu.

Dan alasan penolakannya sangat tidak wajar menurutmu “Karena kamu terlalu baik”. Lalu apakah itu berarti wanita lebih tertarik dengan pria yang tidak baik sehingga dia menolakmu karena kebaikan yang kamu berikan untuknya?

Bukankah sudah sering saya katakan padamu bahwa jangan terlalu sering memberikan kebaikan pada wanita yang sedang kamu dekati.

Ingat, dia masih gebetan dan belum menjadi siapa-siapa mu, jadi kamu tidak perlu memperlakukannya secara spesial dengan selalu menuruti semua keinginannya, memanjakannya, selalu ada untuknya atau bahkan selalu menjadi teman curhatnya.

Justru semua kebaikan yang kamu berikan untuk wanita ini membuat wanita terlalu nyaman denganmu dan kenyamanannya ini hanya sebatas kenyamanannya bersama sahabat wanita lainnya. Dia menganggapmu sama saja dengan teman wanita lainnya.

Selain itu, saat kamu terlalu baik pada wanita, kamu akan selalu mengalah dan mengorbankan apapun demi wanita. Semua kebaikanmu itu sudah jelas menunjukkan kalau kamu sangat tertarik dengannya dan ingin mendapatkannya.

Kamu terlihat sangat mudah untuk didapatkan karena kamu selalu ada untuk wanita. Dan wanita tidak tertarik dengan pria yang terlalu mudah untuk didapatkan.

Itulah kenapa saat kamu menyatakan perasaanmu padanya, dia akan menolakmu dengan alasan “Kamu terlalu baik untuknya” karena kenyataannya memang kamu sudah terlalu baik dan dianggap hanya sebatas sahabat olehnya. Selain itu inilah 5 alasan kenapa kamu ditolak dengan kata-kata “Kamu terlalu baik untuknya”

1. Baru jadi gebetan saja kamu sudah terlalu memanjakannya dengan selalu menuruti semua keinginannya, lalu untuk apa harus menjadikanmu pasangannya?

Inilah alasan pertama wanita menolakmu dengan alasan kamu terlalu baik, karena kamu tidak berani untuk menolak keinginan dan permintaan wanita. Kamu selalu menuruti semua keinginanya padahal dia masih jadi gebetanmu, jadi untuk apa menjadikanmu pasangannya kalau jadi gebetan saja kamu sudah memperlakukan dia dengan sangat baik.

Kalau kamu takut untuk menolak permintaan wanita dan selalu memanjakannya, itu tandanya kamu tidak tegas pada dirimu sendiri dan selalu mendahulukan kebahagiaan wanita. Wanita akan menilaimu sebagai pria lemah yang mudah diatur-atur sesuai dengan keinginannya.

Dan itulah yang membuatnya berpikir ulang untuk menerima mu sebagai pasangannya. Kamu pasti orang yang membosankan dan tidak punya pendirian karena kamu selalu menuruti semua permintaannya.

2. Belum berstatus saja dia sudah menjadi prioritasmu, kenapa juga harus menerimamu?

Kalau selama ini kamu selalu memprioritaskan kebahagiaan wanita bahkan kamu tidak peduli dengan kebahagiaanmu sendiri, merelakan dirimu tersakiti demi wanita dan melakukan pengorbanan apapun untuk membuatnya tertarik denganmu, itulah yang membuat wanita ilfeel denganmu.

Karena kamu sendiri saja tidak bisa menghargai dirimu sendiri dengan menyayangi dan memprioritaskan dirimu sendiri, pantas saja kamu lebih mudah mendapatkan perlakuan buruk dari wanita.

Dan itulah yang membuat mereka menolakmu dengan alasan kamu terlalu baik karena wanita justru ingin menyadarkan mu kalau kamu tidak perlu menyakiti dirimu sendiri untuk membuatnya tertarik.

 3. Kamu takut mengatakan perasaanmu saat disakiti

Kamu ingin membuat wanita kagum denganmu dengan selalu menyimpan perasanmu yang tersakiti olehnya.  Meskipun kamu tersinggung dan selalu mengalah tidak masalah asalkan dia baik-baik saja. Saat kamu takut mengatakan perasaanmu yang tersakiti sama saja kamu membiarkan dirimu untuk semakin diperlakukan buruk oleh wanita.

Kamu beranggapan bahwa tidak masalah kamu tersikiti asal nantinya kamu bisa bahagia dengannya. Kenyataannya harapanmu itu hanyalah halusinasimu saja karena wanita tidak akan pernah sadar sudah memperlakukanmu dengan buruk kalau kamu tidak tegas untuk mengatakannya. Kamu sama saja dengan wanita yang ingin dimengerti oleh pasangannya tanpa mengatakannya.

4. Kamu takut untuk jujur tentang pikiran dan perasaanmu pada wanita

Kamu tidak pernah berani jujur mengatakan perasaan dan pikiranmu pada wanita karena kamu tidak ingin berdebat dengannya. Kamu menghindari debat dengannya dengan selalu menuruti dan setuju dengan apa yang dikatakannya. Atau kamu lebih memilih diam karena kamu tidak tahu apa yang harus kamu katakan padanya?

Itulah yang membuat wanita menolakmu karena kamu dianggap pria pasif yang tidak bisa mengimbangi kualitasnya dan tidak pernah memberikan pelajaran dan pengalaman baru untuk wanita karena kamu selalu setuju dan ikut dengan semua perkataan wanita.

 5. Kamu selalu mengalah meskipun kamu tidak bersalah

Kamu lebih memilih untuk selalu mengalah dan minta maaf duluan pada wanita hanya karena kamu takut dia marah dan meninggalkanmu. Jadi, kamu pun harus berkali-kali minta maaf pada wanita meskipun bukan kamu yang bersalah. Saat kamu sudah berulangkali mengalah untuk selalu minta maaf pada wanita, itu menandakan kalau kamu tidak bisa berpegang teguh pada prinsipmu.

Lalu bagaimana mungkin wanita bisa menerima mu? Pria yang tidak bisa tegas dengan prinsipnya dan selalu mengalah untuk minta maaf padahal jelas itu bukan kesalahanmu.

Mana mungkin wanita tertarik dengan pria yang tidak bisa tegas untuk mempertahankan prinsipnya.

Justru yang harus kamu lakukan adalah mengingatkan pada wanita dengan baik-baik apa kesalahannya dan minta penjelasan kenapa dia melakukan kesalahan tersebut, kamu memaafkannya, bukannya malah minta maaf.

Jangan pernah mengorbankan kebahagiaanmu sendiri hanya untuk mendapatkan kebahagiaan cinta. Kamu tidak harus mengorbankan kebahagiaan dan jati dirimu hanya untuk mendapatkan cinta wanita. Justru kamu tetap harus bisa membahagiakan dirimu sendiri dengan selalu menyayangi dirimu sendiri agar kamu tidak diperlakukan seenaknya oleh wanita.

Selama ini perlakuan yang tidak baik dari wanita itu juga karena kesalahanmu sendiri karena kamu menerima begitu saja perlakuan buruk mereka. Karena ketidak-tegasanmu pada dirimu sendiri untuk menolak perlakuan buruk wanita.

Semua perlakuan buruk wanita yang kamu terima ini karena kamu terlalu baik pada mereka. Sehingga mereka pun leluasa untuk memperlakukanmu semau mereka.

Perlakuan buruk wanita yang tidak kamu sadari diantara selalu membuatmu menjadi pihak yang bersalah dan mengalah untuk minta maaf duluan, selalu memaksakan keinginannya padamu, selalu merasa paling benar sendiri dan tidak punya inisiatif untuk menghubungi mu kalau kamu tidak menghubunginya duluan.

Saat kamu menerima semua sikap buruknya itulah kamu menjadikan dirimu pria yang terlalu baik untuk wanita dan seterusnya juga dia akan memperlakukan mu semakin buruk lagi. Karena toh kamu juga mau-mau saja terus-menerus mengalah dan memprioritaskan wanita.

Kalau belum jadi apa-apamu saja kamu sudah memprioritaskan kebahagiaan wanita, jadi untuk apa dia harus menerima sebagai pasangannya? Dia sudah terlalu nyaman menjadikanmu sahabat yang selalu ada untuk mendukungnya.

Itulah kenapa wanita selalu menolakmu dengan alasan “Kamu terlalu baik untuknya” karena kamu mau saja terus diperlakukan buruk oleh wanita dengan selalu mengalah dan berkorban untuk wanita yang belum tentu tertarik denganmu.

Jadi mulai sekarang, jangan mendekati wanita dengan selalu memberikan kebaikan, ketulusan dan pengorbanan untuk wanita. Dekati wanita dengan kualitas pria idaman wanita yang punya nyali, jujur, rasional dan bisa memimpin wanita.

Punya nyali berarti berani untuk mengatakan dan melakukan apa yang kamu inginkan, termasuk untuk menolak permintaan wanita yang memang tidak bisa kamu penuhi.

Jujur berarti berani untuk menjadi dirimu sendiri saat mendekati wanita, jangan menjadi orang lain atau berubah menjadi seperti yang wanita inginkan.

Rasional berarti kamu tidak akan pernah merasa sakit hati atau dendam saat wanita menolakmu. Kamu menganggap penolakan wanita itu adalah hal yang wajar dan kamu menerimanya untuk memperbaiki diri agar tidak melakukan kesalahan yang sama di masa depan.

Bisa memimpin wanita berarti kamu bisa menentukan apapun yang terbaik untuk hidupmu sendiri, termasuk menentukan wanita yang tepat untuk dirimu sendiri dan tegas meninggalkan wanita yang memang tidak baik untuk dirimu sendiri.

4 kualitas pria idaman itulah yang harus kamu latih dan biasakan dalam diri kamu untuk menjadikanmu pria idaman wanita. Karena hanya pria idaman wanitalah yang pasti akan selalu mendapatkan wanita idamannya.

Dan kamu bisa melatih kualitas pria idaman wanita itu bersama kami di Pelatihan Memikat Hati Wanita. Dalam perlatihan ini kamu bisa memperbaiki dan memperbarui pola pikir mu yang salah tentang cinta dan wanita selama ini, meningkatkan kepercayaan dirimu sebagai pria yang berkualitas dan bisa mendapatkan wanita yang sama kualitasnya dengan dirimu, dan menjadikan kehidupanmu tidak pernah sepi dari wanita karena dalam Pelatihan ini kamu bisa memperbanyak jumlah wanita dalam hidupmu.

Berawal dari banyaknya jumlah wanita dalam hidupmu inilah, kamu bisa mengubah keberuntunganmu dalam hal asmara. Karena inilah masalah utama kenapa kamu selalu sial dalam hal asmara, karena terbatasnya jumlah wanita dalam hidupmu.

Jadi, tunggu apalagi? Saya tunggu kamu di Pelatihan Memikat Hati Wanita.