7 Alasan Kamu Harus Punya Sahabat Wanita Sebelum Punya Pasangan

Tidak semua pria yang punya pasangan punya sahabat wanita juga. Sahabat adalah teman terdekat yang bisa mengerti dan memahami kamu melebihi dirimu sendiri. Karena lamanya masa pertemanan atau kecocokan karakter kalian, kalian bisa menjadi sahabat yang bisa saling mengerti dan memahami kebiasaan dan menerima semua kelebihan dan kakurangannya.

Kalian bisa saling nyaman menceritakan semua masalah kalian padanya dan hampir semua masalah yang kamu ceritakan pada sahabat selalu mendapatkan solusi yang kamu inginkan, setidaknya kalaupun tidak mendapatkan solusi kamu pasti merasa lebih lega karena bisa mengurangi sedikit beban pikiran kamu untuk menyimpan masalah sendiri.

Dengan kenyamanan yang kalian dapatkan ini pulalah yang membuat kalian memilih untuk menjalani hubungan hanya sebatas sahabat dengannya. Karena kamu tidak ingin nantinya saat kamu menjadi pasangannya dan hubungan kalian berakhir, kamu dan dia tidak bisa sedekat hubungan kalian saat masih menjadi sahabat.

Bahkan salah satu cara mendapatkan pasangan yang berkualitas, pasangan yang sesuai dengan standart yang kamu tentukan bisa kamu dapatkan kalau kamu sudah punya banyak teman wanita.

Dari banyaknya teman wanita yang kamu miliki inilah, kamu lebih punya kemampuan untuk memilih wanita yang memang sesuai dengan kriteria yang kamu inginkan.

Banyaknya teman wanita ini bisa kamu dapatkan dari sahabat wanita mu sudah pasti. Selain alasan tersebut, 7 alasan inilah yang membuatmu harus punya sahabat wanita sebelum punya pasangan:

1. Kamu lebih bisa terbuka dengan sahabat wanita tentang masalah cinta dan wanita, pastinya kamu juga akan tahu banyak hal tentang cinta dan wanita dari sudut pandang wanita

Kalau kamu punya sahabat wanita, kamu pasti akan lebih bisa terbuka untuk menceritakan semua permasalahanmu tentang percintaan dan wanita padanya dibanding bercerita pada sahabat pria mu, kamu pasti akan gengsi kalau harus cerita tentang penolakan yang kamu dapatkan pada sahabat priamu.

Justru dari ceritamu pada sahabat wanitamu itu, kamu bisa mengerti dan memahami wanita lebih jauh lagi. Kamu akan tahu banyak hal tentang wanita dan cinta dari sudut pandang wanita.

Kamu bisa mencari tahu PDKT dan perlakuan seperti apa yang diinginkan wanita, pria seperti apa yang bisa membuat wanita tertarik dan kenapa wanita malah menolak pria yang sudah memberikan semua kebaikan dan pengorbanan untuknya. Ini semua bisa kamu gunakan untuk memperbaiki kesalahanmu saat mendekati wanita nanti.

Kamu akan sadar bahwa banyak kesalahan PDKT yang kamu lakukan selama ini sehingga membuatmu gagal dan ditolak wanita yang kamu inginkan dari sahabat wanitamu.

2. Kamu tidak akan pernah merasa kesepian maupun jomblo karena kamu selalu punya sahabat yang bisa kamu hubungi dan temui kapanpun

Saat kamu punya sahabat wanita, setidaknya kamu punya satu orang yang akan selalu ada dan mendukungmu kapanpun kamu membutuhkannya. Sahabat wanita bisa menjadi teman ngobrol dan teman nongkrong yang asik untuk menjauhkanmu dari kesepian yang kamu rasakan.

Kamu bisa menghubungi dan menemuinya kapanpun kamu merasa kesepian dan butuh hiburan. Kalian selalu bisa menikmati kebersamaan kalian melakukan hal-hal yang menyenangkan dan kamupun tidak pernah terganggu dengan status jomblomu karena kamu tidak pernah merasakan kesepian.

Kamu bisa mendapatkan semua perhatian, waktu dan kebahagiaan bersama sahabat wanita mu ini.

 3. Kamu bisa minta dikenalkan dengan teman-teman wanitanya

Satu keuntungan yang pasti kamu dapatkan saat kamu punya sahabat wanita sudah pasti adalah minta dikenalkan dengan teman-teman wanitanya yang juga sama singlenya denganmu. Mana tahu ada yang memang cocok denganmu.

Karena sahabatmu juga pasti sudah mengenalmu dengan baik, pasti dia juga akan mengenalkanmu dengan teman wanitanya yang memang cocok denganmu entah dari fisik maupun karaternya. Dia pasti lebih memahami apa yang terbaik untukmu.

4. Kalau biasanya kamu selalu mengambil keputusan dengan logika, punya sahabat wanita membuatmu belajar untuk menggunakan perasaanmu

Saat kamu sedang dibuat bingung untuk memilih sesuatu, kamu juga bisa meminta pertimbangan pada sahabat wanitamu. Kamu yang biasanya memutuskan sesuatu hanya dengan logikamu akan lebih belajar untuk menggunakan perasaanmu saat kamu minta saran pada wanita.

Dengan begitu nantinya saat kamu punya pasangan, kamu juga akan lebih bisa menjadi pendengar yang baik untuk pasanganmu, kamu lebih mengerti perasaan wanita dan bagaimana cara mengambil keputusan dengan perasaan tidak hanya melibatkan emosimu saja.

Kamu bisa lebih tenang  dan sabar menghadapi berbagai permasalahan dalam hidupmu dengan ketenangan yang sahabat wanitamu ajarkan padamu. Kamu tidak lagi mengedepankan ego dan emosimu saat menyelesaikan permasalahan.

 5. Kamu akan lebih mengerti dan memahami apa yang wanita inginkan dan butuhkan dari pasangan dan bagaimana wanita ingin diperlakukan

Karena kamu punya sahabat wanita, waktu yang habiskan bersamanya juga bisa kamu manfaatkan untuk mempelajari tentang dirinya.

Kamu bisa lebih mengerti dan memahami apa yang wanita inginkan dan butuhkan dari pasangan dan hubungannya dan bagaimana kamu memperlakukan sahabat wanita mu sehingga dia nyaman denganmu juga bisa kamu lakukan nantinya saat mendekati wanita yang suka.

Bahkan sahabat wanita mu yang memang sudah mengenalmu dengan baik juga bisa memberikan mu saran wanita seperti apa yang pasti cocok denganmu dan bagaimana cara mendekati wanita itu.

6. Sahabat wanita juga bisa membantumu untuk melakukan fashion upgrade maupun konsultan belanja bulananmu

Kalau yang satu ini keuntungan yang tidak akan kamu dapatkan dari sahabat priamu. Kamu bisa menjadikan sahabat wanita mu sebagai konsultan fashion dan belanja bulananmu.

Seperti yang kamu bahwa wanita adalah makhluk yang sangat paham tentang fashion. Jadi saat kamu merasa penampilanmu kurang menarik, kamu bisa minta bantuan dan pertimbangan dari sahabatmu ini untuk membeli fashion item yang cocok untukmu. Dia pasti lebih mengerti penampilan pria seperti apa yang menarik dimata wanita.

Jadi sudah tidak ada alasan untuk malas belanja baju, aksesoris, parfum maupun fashion item yang kamu butuhkan untuk menunjang penampilanmu karena kamu punya konsultan fashion gratis dan siap mengupgrade penampilanmu menjadi versi terbaik dirimu.

 7. Kamu tidak akan pernah tahu justru sahabat wanitamu bisa jadi adalah jodoh yang kamu tunggu-tunggu selama ini

Karena kedekatan dan kenyamanan kalian sebagai sahabat, perlahan kalian melupakan status kalian masing-masing yang mungkin masih sama-sama single dan tidak punya waktu juga mencari pasangan.

Dengan kenyamanan dan kedekatan kalian sebagai sahabat inilah yang membuat kalian merasa cocok dan sudah mengenal satu sama lain dengan baik. Tanpa kalian sadari juga sahabat sudah berganti peran sebagai pasanganmu.

Terkadang jodoh yang sudah ada didepan mata tidak terlihat karena kalian sibuk mencari yang jauh. Begitupun dengan sahabat wanitamu ini, bisa jadi dia adalah jodohmu. Justru sahabat yang bisa menjadi pasanganmu akan membuat hubungan kalian lebih bisa langgeng dan awet dengan dasar persahabatan kalian.

Wanita yang bisa menjadi sahabatmu karena mereka merasa nyaman denganmu, tandanya kalau kamu memang punya sahabat wanita yang dekat denganmu, kamu pun akan lebih mudah membuat pasangan mu nyaman denganmu.

Saat punya sahabat wanita pasti kamu lebih punya banyak kesempatan belajar mengerti dan memahami semua hal tentang menjalin hubungan, cinta dan wanita dari sudut pandang wanita.

Kamu juga pasti akan lebih peka dengan apa yang wanita inginkan dan butuhkan. Dengan kepekaanmu terhadap keinginan dan kebutuhan wanita inilah nantinya saat kamu punya pasangan, kamu lebih bisa membuat pasangan nyaman dan membutuhkanmu.

Punya sahabat wanita juga pasti akan memberikanmu pengalaman dan pemahaman yang baru tentang kehidupan dan cinta dari sudut pandang wanita.

Bedanya saat kamu punya teman pria, kamu pasti bisa menebak apa isi kepala mereka karena rata-rata pola pikir pria sama saja, tapi saat kamu punya sahabat wanita, kamu akan dibuat terkejut dengan semua tingkah, pola pikir dan perasaan wanita yang tidak pernah terpikirkan olehmu.

Setidaknya kalau kamu bisa memahami 8 karakter wanita ini, kamu pasti bisa mendapatkan sahabat wanita yang bisa mengerti dan memahamimu. Karena dari caramu memperlakukan sahabat wanitamu dengan baik, kamu pasti juga akan menjadi pasangan yang baik untuk pasanganmu nantinya.

Semakin sering kamu berinteraksi dengan wanita, semakin banyak pelajaran dan pengalaman yang kamu dapatkan untuk lebih mengerti dan memahami apa yang wanita inginkan dan butuhkan. Itulah kenapa kalau kamu saja jarang bahkan tidak pernah berinteraksi dengan wanita, kamu akan sulit juga berinteraksi dengan pasanganmu.

Nah sekarang coba cek handphone kamu, ada berapa nama sahabat wanita yang kamu miliki? Atau setidaknya kalau memang tidak ada yang sedekat sahabat, kamu bisa menghitung berapa banyak teman wanita yang kamu miliki?

Kalau hidupmu saja sepi dari wanita, pantas saja selama ini kamu kesulitan mendapatkan pasangan. Karena darimana kamu bisa dapatkan pasangan kalau kamu tidak bisa membuat pilihan dari banyaknya teman wanitamu.

Jadi hal pertama yang harus kamu lakukan untuk segera mendapatkan pasangan sudah pasti adalah memperbanyak stok wanita dalam hidupmu.

Dengan banyaknya stok wanita yang kamu punya inilah nantinya kamu tidak akan lagi yang namanya takut kehilangan wanita, kamu lebih bisa menentukan dan memilih wanita yang memang sesuai dengan keinginan dan kriteriamu dan pastinya kamu tidak akan lagi ngarep dengan satu wanita.

Cara pertama untuk memperbanyak stok wanita dalam hidupmu sudah pasti adalah dengan punya keberanian dan kepercayaan diri untuk berkenalan dengan wanita sebanyak dan sesering mungkin.

Setidaknya, pastikan kamu mendapatkan 2-3 wanita baru dalam setiap harinya. Lebih bagus kalau kamu bisa mendapatkan nomer kontaknya.

Kamu bisa mengoleksi nomer kontak wanita sebanyak-banyaknya agar kamu bisa memilih mana yang bisa kamu jadikan teman jalan setiap weekend. Selagi kamu masih single, kamu masih berhak jalan dengan banyak gebetan untuk melatih dan membiasakan dirimu berinteraksi dengan berbagai karakter wanita.

Dari PDKTmu dengan banyak gebetan inilah kamu lebih bisa menentukan mana yang paling tepat dan terbaik untukmu. Kamu tidak akan lagi salah memilih wanita karena sudah pasti kamu sudah memilih yang terbaik dan cocok denganmu diantara banyaknya pilihanmu.

Jadi, sudahkah hidupmu dikelilingi dengan banyak wanita? Kalau memang belum, sekarang saatnya kamu memberanikan diri dengan penuh kepercayaan diri mengajak kenalan wanita dan berburu nomor HP wanita sebanyak-banyaknya. Cari saja wanita yang memang sesuai dengan kriteria fisik yang kamu inginkan.

Tidak perlu takut dengan penolakan dan kegagalan, toh kamu hanya mengajaknya kenalan, tidak ada maksud lain untuk bisa mendapatkannya sebagai pasangan. Kamu hanya ingin berkenalan dengannya untuk kamu jadikan teman. Itu saja.

Jangan ada niat lain untuk ngarep bisa mendapatkannya sebagai pasanganmu sebelum kamu benar-benar mengenal karakter dan kepribadiannya. Ingat 4 prinsip psikologicinta ini. Jangan terlalu cepat menyimpulkan perasaan suka sebagai cinta diawal perkenalanmu, karena itu akan menghancurkan semua keberanianmu untuk mendekati dan berkenalan dengannya, karena kamu memaksa dirimu untuk melakukan yang terbaik agar kamu bisa mendapatkannya.

Semakin kamu ingin mendapatkannya, tandanya kamu sedang ngarep padanya dan inilah yang menyebabkanmu gagal mendapatkan nomor Hpnya karena saat kamu ngarep, kamu akan terlihat agresif dan mengejar-ngejar wanita, itulah yang membuat mereka ilfeel dan tidak memberikan nomor Hpnya padamu.

Itu hanyalah serangkaian proses perkenalanmu dengan wanita. Jangan pernah takut gagal dan ditolak. Lakukan dan katakan saja apa yang kamu inginkan. Perbanyak stok wanita dalam hidupmu adalah hal terpenting pertama yang harus kamu lakukan untuk mendapatkan pasangan yang kamu inginkan.

Modal yang harus kamu miliki untuk memperbanyak stok wanita dalam hidupmu adalah Penampilan yang menarik, sikap yang menyenangkan dan santun, kepercayaan diri, nyali dan kejujuranmu untuk menjadi dirimu sendiri.

Dan kamu bisa melatih kemampuan berinteraksimu dengan banyak wanita bersama kami dalam Pelatihan Memikat Hati Wanita.

Kamu tidak akan lagi menjadi pria pengecut yang hanya berani memendam perasaanmu, pria pengecut yang takut penolakan dan kegagalan, pria pengecut yang selalu minder mendekati wanita cantik atau bahkan pria pengecut yang hanya menjadi sebatas teman curhat/friendzone wanita yang kamu sukai.

Akhiri semua kemalanganmu dalam hal percintaan dan PDKT bersama kami di Pelatihan Memikat Hati Wanita.

Tunggu apalagi, kamu bisa daftarkan dirimu dalam Pelatihan Memikat Hati Wanita disini atau kalau memang waktumu terbatas kamu bisa mendapatkan video Pelatihan online dari kami disini.

Materi dalam pelatihan langsung maupun online sama. Hanya saja saat pelatihan langsung kamu bisa praktek dengan banyak teman-teman untuk menantang kemampuanmu berinteraksi dan berkenalan dengan banyak wanita sedangkan untuk pelatihan online kamu sendirian.

Tapi untungnya pelatihan online, kamu bisa download video pelatihannya dan bisa kamu tonton berulang-ulang kapanpun dan dimanapun kamu butuhkan.