Alasan Ketakutan Pria Mendekati Wanita

ketakutan-pria-saat-PDKT

Pernahkah kamu mengalami situasi saat kamu ingin berkenalan dengan seorang wanita yang baru saja kamu temui tapi kamu membatalkan niatmu untuk berkenalan dengannya?

Padahal kamu benar-benar tertarik dengan dia? Padahal dia adalah tipe wanita yang selama ini memang kamu impikan?Padahal dia adalah wanita yang benar-benar memenuhi kriteria pasangan idealmu?

Kesempatanmu ada di depan mata sekarang, hanya tinggal selangkah saja memberanikan dirimu untuk mendekatinya.

Tapi apa yang terjadi? Kamu malah memilih mundur dan membatalkan niatmu untuk berkenalan dengannya. Karena alasan-alasan klise inilah yang membuatmu membatalkan niatmu untuk berkenalan dengannya:

Ketakutanmu akan penolakan terlalu besar.
Mulai sekarang coba hilangkan ketakutanmu tersebut, beranikan dirimu untuk mengambil langkah nyata mendekati wanita yang kamu inginkan saat itu juga. Hilangkan 7 ketakutan ini untuk memberanikan diri mendekati dan berkenalan dengan wanita yang kamu suka.

Kenapa?

Karena sebenarnya ketakutan terbesar yang kamu alami hanya ada di pikiranmu saja. Hanya ada dalam sugestimu. Lakukan ini untuk menghilangkan rasa takutmu selama ini!

Dan saat sugesti negatif telah menguasai pikiranmu, hasilnya kamu hanya akan menemukan kegagalan-kegagalan dari apa yang sebenarnya belum kamu usahakan.

Jadi apakah kamu ingin di cap sebagai seorang pria pecundang? Yang gugur sebelum berperang?

Padahal jika kamu memberanikan dirimu sedikit saja akan ada kemungkinan untuk mendapatkan kebahagiaanmu. Cobalah untuk selalu melakukan apa yang kamu inginkan tanpa memikirkan resiko yang akan kamu hadapi.

Bukankah kamu adalah seorang pria sejati?

Pria sejati yang selalu mendapatkan apa yang di inginkan, pria sejati tak pernah takut dengan penolakan. Toh.. Resiko penolakanmu itu sebanding dengan usahamu untuk mendekatinya.

Jika kamu memang benar-benar serius untuk mendapatkannya, maka tak perlulah kamu takut akan penolakan tersebut.

Perjuangkan apa yang kamu inginkan atau bersiaplah untuk merasakan pahitnya penyesalan karena kamu tidak pernah mengusahakan apapun.

Sebelum kamu benar-benar bertindak mendekati wanita yang kamu suka, saya sarankan hindari hal-hal berikut:

a. Jangan melakukan pendekatan langsung tanpa persiapan

Selama ini kamu gagal berkenalan dengan wanita karena kurangnya pengalaman dan persiapan mu untuk mendekati wanita. Kamu hanya mengandalkan faktor biarkan mengalir apa adanya.

Dan faktanya faktor keberuntungan tidak pernah berpihak padamu, kamu tiba-tiba saja menjadi orang yang membosankan dan kehabisan kata-kata saat mendekati wanita. Pastikan kamu melakukan 6 hal ini untuk memulai obrolan dengan wanita. Selain itu kamu juga harus mempersiapkan topik obrolan yang menarik dan disukai wanita. 

Intinya persiapkan pertanyaan apa saja yang sesuai untuk mengajaknya berkenalan. 

Jangan hanya pertanyaan sederhana berupa yes/no question, namun pertanyaan yang dapat memancingnya untuk menceritakan tentang dirinya:

“Kuliah/Kerja Dimana?”

“Di Kampus/Perusahaan mana?”

“Jurusan apa/Posisi Apa?”

Selanjutnya dapat kamu kembangkan sendiri. Intinya dari percakapan ringan ini, kamu hanya ingin dapat kontaknya saja (Nomer HP, Pin BBM, maupun apa saja yang kamu inginkan).

Kamu harus berusaha mendapatkan kepercayaannya dulu dengan ngobrol-ngobrol ringan, jika kamu memang asik dan nyambung dengannya, maka tanpa kamu minta pun, dia justru yang akan meminta kontakmu. Gunakan 9 topik obrolan yang disukai wanita ini untuk membuatnya betah ngobrol berlama-lama denganmu.

Just Do It Now or You will regret it later.

b. Buat dia merasa nyaman dan nyambung denganmu

Bagaimana mungkin wanita akan memberikan kontak pribadinya padamu, jika dengan komunikasi awal saja dia sudah malas denganmu.

Usahakan untuk membuatnya tetap nyaman ketika ngobrol denganmu, caranya fokus mendengarkan ceritanya dan respon seolah-olah kamu tertarik dan jika kamu punya pengalaman yang sama, kamu juga bisa menceritakannya.

Wanita akan lebih tertarik pada pria yang mempunyai kesamaan hobi dan minat dengannya.

c. Pahami antusiasme wanita ketika berkomunikasi denganmu

Ketika kamu berbicara dengannya coba pahami bagaimana respon yang diberikan pada pertanyaan-pertanyaanmu.

Jika dia antusias untuk menjawab dan bercerita lebih dan lebih, tandanya ada kemungkinan besar dia tertarik padamu dan kamu dapat melanjutkan usahamu.

Namun, jika responnya hanya jawaban-jawaban singkat, tandanya kamu harus berhenti dan mengalihkan pembicaraan ke topik yang lain. Atau hentikan usahamu saat itu juga.

d. Hilangkan Sugesti Penolakan dalam pikiranmu

Seperti yang saya katakan sebelumnya bahwa kebanyakan dari pria yang takut mendekati wanita itu karena apa? Karena sugesti mereka tentang penolakan yang terlalu berlebihan.

Maka mulai detik ini juga hilangkan sugesti tersebut dan mulailah bertindak.

Tidak masalah ditolak asal kamu sudah berusaha. Penolakanmu hanya beberapa menit, namun penyesalanmu? Selamanya.

Penolakan dari apa yang sudah kamu upayakan lebih terhormat di banding kamu termakan oleh sugestimu yang tidak pernah terbukti.

Action Now Or Regret Later!

Bertindaklah! Dekati dia sekarang juga, jangan banyak berpikir atau kesempatanmu akan hilang begitu saja. Kebahagiaanmu ada di tanganmu, kamu yang tentukan dengan bertindak sekarang. Kamu bisa lakukan ini untuk punya nyali mendekati wanita cantik, sejelek apapun kamu!

Setidaknya lewat perkenalan awalmu, kamu harus mendapatkan kontaknya.

Lalu selanjutnya setelah kamu mendapatkan kontaknya apakah berarti dia memang sudah tertarik padamu? No No No!

Usahamu tidak berhenti di situ saja, masih banyak langkah-langkah selanjutnya yang harus kamu lakukan agar dia tetap bertahan dan apa yang menjadi tujuanmu untuk mendapatkannya tercapai.

Prosesmu untuk mendapatkannya masih panjang dan lama. Sekarang saatnya kamu berpikir agar dia dapat bertahan denganmu. Mempertahankan memang lebih sulit dibanding mendapatkan. Namun hal sulit bukan berarti tidak mungkin kan?

Sekarang apakah kamu sedang bertanya-tanya pada dirimu, “Lalu apa yang harus saya lakukan untuk mempertahankan dan mendapatkannya?”

Jawabannya adalah ada pada audiobook gratis ilmu memikat wanita. Di dalamnya ada materi dan rahasia tentang cinta, wanita dan PDKT yang akan menambah wawasanmu seputar cara memikat wanita. Ilmu ini harusnya kamu dapatkan lebih cepat. Sehingga sekarang kamu sudah punya kenalan banyak wanita. Cara mendapatkannya sangat mudah cukup klik tautan dibawah ini:

download audiobook ilmu pemikat wanita