10 Rahasia Agar Hubungan Tahan Lama Sampai Nikah

Yang namanya punya pacar pastinya senang dan bahagia. Kalian sudah punya tambatan hati yang membuat diri kalian tidak merasa kesepian lagi. Namun gimana caranya agar hubungan langgeng sampai pernikahan?

Karena banyak orang bilang jika mendapatkan itu mudah. Bagian paling sulit justru mempertahankannya. Kamu tidak perlu khawatir dan risau dengan hal tersebut. Disini kami akan bagikan rahasianya agar kamu bisa lanjut sampai pernikahan.

Yang paling penting adalah kamu yakin dan mau berusaha. Dalam sebuah hubungan harus ada kerjasama yang baik diantara pasangan. Dan berikut ini adalah cara-cara yang bisa kalian gunakan.

Menjalin Komunikasi Yang Baik

Buatlah pola komunikasi yang enak

Komunikasi adalah hal paling dasar saat menjalin sebuah hubungan. Jangan sampai kalian banyak timbul konflik karena kurangnya komunikasi.

Buatlah cara yang enak dan nyaman buat kalian untuk komunikasi. Misalkan waktu dan cara kalian berkomunikasi.

Zaman modern seperti sekarang komunikasi jadi lebih mudah. Kamu bisa menggunakan hp kamu buat video call. Dan aturlah jadwal kalian untuk bertemu dan menghabiskan waktu bersama.

Karena komunikasi secara tatap muka itu penting meskipun sudah ada aplikasi chat dan sebagainya.

Biasakan untuk menghubungi pasangan

Setiap pagi sebelum pergi kerja, kamu bisa sempatkan untuk berpamitan dan memberikan ucapan. Meskipun kelihatannya sepele, hal ini sangat penting dalam menjalin hubungan.

Memberikan kabar atau menanyakan kabar untuk sekedar menyapa. Hal itu adalah bentuk sederhana dari sebuah perhatian yang kamu berikan.

Infokan jadwal harianmu

Jangan sampai terjadi kesalahpahaman diantara kalian. Karena disebabkan pasangan tidak tahu kalau hari ini kamu pergi futsal bareng teman-teman.

Baiknya kamu beritahukan kegiatanmu pada pasangan. Sehingga sama-sama tahu kegiatan masing-masing. Hal itu bisa menciptakan rasa saling percaya.

Jelaskan jika susah untuk dihubungi

Susah sinyal masih menjadi masalah mendasar dalam komunikasi. Jangan sampai pasangan curiga hanya karena kamu tidak bisa dihubungi.

Baiknya kamu jelaskan padanya saat kamu memang sulit untuk dihubungi. Sebelum berangkat ke tempat yang tidak ada sinyalnya atau segera kabari setelah kamu dapat sinyal.

Bersabarlah saat dia tidak menghubungi atau membalas chat darimu

Terkadang kita tidak tahu kondisi dan situasi yang pasangan alami. Sehingga kamu tidak perlu marah ketika dia lama membalas chat darimu.

Cobalah untuk bersabar menunggu kabar darinya. Jangan menjadi orang yang menyebalkan karena kamu tidak tahu situasi yang dialami oleh wanitamu.

Berani terbuka dengan pasangan

Kamu harus berani menyatakan hal yang kamu tidak sukai dari wanitamu. Kamu tidak perlu merasa takut dan sungkan bilang hal tersebut padanya.

Pilihlah bahasa yang tidak menyinggung perasaannya. Dan sampaikan dengan santai tidak dengan nada yang tinggi.

Berusaha jujur

Sekalipun menyakitkan, kamu harus berani jujur di depan pasanganmu. Pastikan tidak ada yang kamu tutupi sama sekali. Wanita lebih menyukai pria yang jujur dan kamu harus buktikan hal itu padanya.

Berikan kejutan

Sesekali kamu bisa berikan kejutan pada wanita. Misalkan kamu mendapatkan bonus dari kantor. Kamu bisa memberikan sesuatu yang disukainya. Tidak perlu hal yang mahal, yang penting adalah bentuk perhatianmu padanya.

Batasi emosimu

Kamu noleh marah sama wanitamu, asalkan tahu batasnya. Jangan sampai kamu melewati batas. Sehingga kamu melukai perasaan wanitamu.

Meluangkan waktu bersama

Saat akhir pekan kamu ajaklah wanitamu ke tempat wisata. Tidak perlu jauh-jauh yaang penting adalah kebersamaan kalian. Buatlah agenda rutin untuk melakukan kegiatan menyenangkan bersama.

Itulah tips sederhana untuk membuat hubungan tetap langgeng. Sehingga hubungan kalian bisa dilanjutkan ke jenjang pernikahan.

Kalau kamu ingin mengenal lebih jauh tentang psikologi wanita dan belajar seputar hubungan asmara, kamu perlu mengikuti pelatihan memikat hati wanita. Untuk bisa mengikutinya kamu bisa klik tombol dibawah ini,

download audiobook ilmu pemikat wanita