Lakukan 5 Hal ini Jika Merasa Tidak Dihargai Wanita

Menuruti semua kemauan wanita justru membuatmu tidak dihargai oleh wanita. Lalu bagaimana cara agar dihargai wanita? Disini kamu akan mendapatkan tips yang berharga untuk membangun karaktermu.

Jika selama ini kamu merasa dibawah tekanan wanita, sudah saatnya hal itu dihilangkan. Janganlah menjadi pria yang lembek sehingga mau saja diremehkan oleh wanita.

Jangan sampai kamu dibutakan oleh cinta. Sehingga kamu rela melakuan apa saja demi membahagiakan wanita. Justru wanita akan merasa bosan jika kamu berikan kebahagiaan terus menerus.

Ada kalanya kamu bermain drama untuknya, karena wanita suka dengan hal yang berbau drama. Buatlah dia menangis kemudian besoknya kamu sok romantis dan manis kepadanya.

Jika dalam masa pendekatan kamu sudah diremehkan, lebih baik kamu tinggalkan. Tidak perlu berpikir panjang karena dia tidak baik padamu. Masih banyak wanita diluar sana yang bisa menghargaimu.

Sedangkan jika sudah menjalin hubunga entah itu menikah atau pacaran, kamu harus melakukan tindakan. Kalau tidak kamu akan menajalin hubungan tanpa kebahagiaan.

5 Tips Agar Kamu Dihargai Wanita

Berani bilang tidak

Apabila ada sebuah keputusan yang tidak sesuai dengan hati nuranimu kamu berhak bilang tidak. Katakan pendapatmu jika dirasa memang kamu keberatan. Jangan hanya diam dan menuruti kemauan wanita yang tidak kamu inginkan.

Berani jujur

Wanita lebih suka dengan pria jujur sekalipun itu pahit baginya. Ketika kamu jujur wanita memang akan marah dan sedih, namun itu sifatnya sementara. Utarakan saja apa yang wanita ingin ketahui darimu. Jangan ada yang kamu tutupi.

Biarkan dia mandiri

Jangan selalu menjadi pria yang selalu ada untuknya. Kamu tidak akan bisa membuatnya menjadi wanita mandiri. Kalau kamu sering membantunya padahal dia mampu, maka kamu akan dimanfaatkannya.

Memberikan kebebasan

Berilah wanita ruang gerak yang luas. Jangan membatasi kegiatan yang dia sukai. Biarkan dia bersosialisai dengan teman-temannya. Tunjukkan jika Anda memiliki pemikiran yang lebih terbuka. Dengan begitu dia akan menghargai keperyaan yang Anda berikan padanya.

Menerima kesalahannya

Cobalah untuk mengingat kebaikan yang diberikan pasangan. Sehingga kamu bisa menerima kesalahannya. Itu adalah proses untuk mengenal pasangan lebih dalam.

Jadilah lebih bijak karena manusia memang sering melakukan salah. Namun perlu diingat juga kalau masih ada kebaikan dalam dirinya.

Itulah beberapa hal yang bisa kamu lakukan agar dihargai wanita. Apabila kamu masih merasa bingung kami sarankan untuk ikut pelatihan menjadi pria pemimpin.

Dalam pelatihan tersebut kamu akan diajarkan bagaimana menjadi pria pemimpin yang baik untuk wanita. Karena wanita kodratnya adalah dipimpin bukan memimpin dalam sebuah hubungan.

Jika kamu berminat segera lakukan pendaftaran dengan cara klik tautan dibawah ini,

download audiobook ilmu pemikat wanita