7 Pernyataan Yang Membuat Wanita Tersakiti Hatinya

yang-bikin-wanita-sakit-hati

Seorang pria idaman tidak akan berusaha merusak harga diri seorang wanita. Baik itu dilakukan secara langsung ataupun tidak langsung. Mereka akan berpikir sebelum melontarkan pernyataan di depan wanita. Sehingga kata-katanya bisa diterima dan tidak menyinggung perasaan wanita.

Kadang ada pria yang merasa dirinya paling baik berusaha untuk merendahkan derajat wanita secara tidak langsung. Mereka pikir itu adalah pujian namun kenyataannya itu justru bisa menyinggung perasaan wanita.

Jadi kamu perlu perhatikan baik-baik ketika kamu memberikan pujian pada wanita. Dan berikut ini adalah 7 kesalahan yang banyak dilakukan oleh pria yang secara tidak langsung malah menyakiti hati wanita.

 Pernyataan Yang Membuat Wanita Tersakiti Hatinya

Berusaha memuji wanita yang kamu suka dengan merendahkan wanita lain

Ketika kamu memujinya namun dengan merendahkan wanita lain itu sama saja tindakan bodoh. Ketahuilah jika dia juga wanita dan pastinya dia akan merasa sedih jika dia di posisi wanita yang kamu rendahkan itu.

Berkomentar soal cara berpakaian

Kamu bisa memberinya komentar soal cara berpakaiannya. Namun harus dilakukan dengan cara yang benar. Jangan berusaha merendahkan wanita ketika dia berpakaian terlalu seksi dengan bilang,”kamu ingin semua cowok lihat pahamu yang seksi ya? Kok roknya pendek banget.”

Mengira jika wanita lain murahan karena pilihannya

Kamu bilang pada wanita yang kamu sukai jika wanita yang jalan dengan banyak pria adalah wanita murahan. Kemudian wanita karir itu hanya peduli dengan pekerjaannya. Dia tidak mau mengurus urusan rumah tangga.

Ketahuilah wanita itu bebas memilih tujuan hidupnya. Dengan bilang begitu kamu seolah-olah membatasi geraknya. Padahal setiap manusia punya pilihan hidup masing-masing yang harus kamu hargai.

Beranggapan wanita itu makhluk lemah

Seorang wanita feminim bukan berarti menunjukkan dia lemah. Dan cewek tomboy pun juga bukan berarti tidak memiliki sisi kelembutan. Ketika kamu bilang wanita itu lemah, sering ngeluh dan menangis, maka wanita akan berpikir jika kamu adalah pria yang tidak bijak karena hanya menilai sesuatu tanpa mengetahui alasan kenapa wanita memilih untuk menangis.

Menyela pembicaraan

Wanita itu nurut saja dan tidak usah banyak bicara atau komentar. Pernyataan ini sering dilakukan oleh banyak pria. Tahukan kamu jika wanita juga punya hak untuk bicara.

Jangan sampai kamu menyela pembicaraan ketika dia mengungkapkan pendapatnya. Hargai dan dengarkan wanita saat dia bicara.

Emosi wanita terlalu berlebihan

Sebagian besar tindakan wanita dipengaruhi oleh perasaannya. Jadi sangat wajar jika wanita suka ngambek dan nangis. Jangan menganggap hal itu sebagai sesuatu yang berlebihan.

Sebagai pria kamu harus menanggapi sikap dan emosinya dengan baik. Jangan sampai kamu mengacuhkannya karena menurutmu dia terlalu berlebihan.

Mengatakan pria lain itu banci

Memang sekarang banyak pria yang suka dandan untuk menjaga penampilannya. Bukan berarti kamu bisa bilang kepada wanita yang kamu sukai jika pria dandan itu banci.

Seolah-olah kamu menganggap jika kegiatan dandan yang biasa dilakukannya adalah hal yang sangat rendah. Padahal menjaga penampilan itu penting dan pria pun tidak perlu malu untuk melakukannya.

Kamu perlu mendengarkan audiobook gratis ilmu memikat wanita. Di dalamnya banyak materi yang bisa kamu gunakan untuk memikat wanita. Ilmu ini harusnya kamu dapatkan setahun yang lalu. Sehingga sekarang kamu sudah bisa memikat hati wanita idamanmu. Caranya sangat mudah silakan klik tautan dibawah ini:

download audiobook ilmu pemikat wanita