6 Kunci Rahasia Menjadi Pria Dewasa

RAHASIA-PRIA-DEWASA

Banyak pria diluar sana yang merasa sudah dewasa. Namun kenyataannya mereka masih berperilaku seperti anak kecil. Tentunya sikap kekanak-kanakan sangat tidak disukai oleh wanita.

Sehingga itu yang kadang membuatmu susah mendapatkan wanita. Setelah kamu membaca tulisan ini sampai selesai kamu akan mengerti bagaimana menjadi pria dewasa yang sebenarnya.

Secara hukum di negara kita pria dewasa adalah orang yang sudah berumur 17 tahun dan memiliki KTP. Kemudian secara biologis pria dewasa itu sudah mengalami masa puber dan mampu untuk melanjutkan keturunan.

Namun menjadi dewasa dalam pembahasan kali ini adalah mengenai karakter. Bagaimana seorang pria bisa mengendalikan emosinya dan kemampuan dalam mengambil keputusan dengan baik.

Kamu masih bisa melihat banyak pria yang masih egois dan tukang pamer diluar sana. Mereka tidak mampu mengendalikan emosinya. Suka memaksakan keinginannya, pencemburu, dan berharap lebih atas pengorbanannya pada wanita.

Tentunya kamu masih memiliki sifat seperti itu saat ini. Nah kamu terselamatkan karena kamu sudah menemukan tulisan ini. Kamu akan tersadar dan mulai belajar untuk menjadi pria dewasa.

6 Kunci Rahasia Menjadi Pria Dewasa

Mandiri Secara Keuangan

Langkah awal untuk menjadi seorang pria dewasa adalah memiliki sumber keuangan sendiri.

Jadi kamu harus memiliki pekerjaan, atau usaha yang bisa menghasilkan uang buatmu. Kamu belum menjadi pria dewasa kalau masih minta uang jajan pada orang tua.

Individu Yang Punya Pilihan

Kamu sebagai anak diwajibkan untuk menghormati orang tua. Namun disisi lain kamu harus menjadi pribadi yang berhak menentukan pilihan. Kamu bisa membicarakan setiap perselisihan dengan baik kepada orang tua. Kamu tidak harus menuruti semua keinginan mereka tapi kamu juga tidak boleh menentangnya.

Yang perlu kamu lakukan adalah memberikan batasan, mana yang boleh mereka ikut campur dan mana yang menjadi hak pribadi sebagai pilihanmu. Dan kamu masih bisa meminta saran kepada mereka.

Berpikir Panjang Sebelum Mengambil Keputusan

Sebenarnya banyaknya masalah yang terjadi dalam hidupmu itu karena kamu masih belum berpikir panjang. Kamu masih dikuasai oleh rasa ego dan emosi yang tinggi sehingga tidak melihat resiko dibalik keputusan yang kamu ambil. Masalah itu bisa dihindari dan tidak perlu terjadi jika kamu tidak terburu-buru dalam mengambil keputusan.

Kamu perlu mencerna dan menelaah setiap permasalahan. Sehingga kamu bisa melihat sebuah jalan keluar yang terbaik untukmu. Penyesalan selalu datang terlambat karena tidak mempertimbangkan resiko yang akan terjadi. Mulailah untuk belajar berpikir sejenak sebelum mengambil keputusan.

Menerima Segala Sesuatu Dengan Lapang Dada

Pria dewasa tidak akan menyalahkan keadaan atau orang lain, ketika sebuah masalah datang pada dirinya. Atau rencana dan harapan yang hasilnya tidak sesuai. Semua adalah hasil keputusannya sendiri dan bisa menjadi pembelajaran untuk menjadi lebih baik.

Mampu Mengendalikan Emosi

Hanya anak kecil yang selalu mendahulukan emosinya.

Jadi untuk menjadi pria dewasa haruslah bisa mengendalikan diri dan emosi. Hal ini memang perlu dilatih dan mulailah dari sekarang. Tinggalkan sifat mudah marah dan cobalah bicara baik-baik.

Menghargai Sesama Manusia

Perbedaaan ide, pendapat, dan gagasan itu adalah wajar. Tugasmu adalah menghargai pilihan dan keputusan orang lain. Jika kamu hidup di dalam masyarakat harus memiliki sikap saling menghormati. Patuhi setiap norma yang ada di lingkungan masyarakat.

Demikianlah rahasia menjadi pria dewasa yang bisa kami sampaikan. Meskipun usiamu masih muda tidak menutup kemungkinan kamu bisa menjadi jauh lebih dewasa dibandingkan usiamu. Dan sikap pria dewasa jauh lebih disukai oleh wanita.

Dapatkan audiobook gratis ilmu memikat wanita. Ilmu ini harusnya kamu dapatkan 2 tahun yang lalu. Sehingga sekarang kamu sudah punya kenalan banyak wanita. Cara mendapatkannya sangat mudah cukup klik tautan dibawah ini:

download audiobook ilmu pemikat wanita