5 Topik PDKT Yang Dijamin Ampuh Bikin Gebetan Nyaman Sama Kamu

Halo apa kabar para jomblo! Sudah berapa kalian menikmati kesendirian? Mau kaya gitu terus?

Kali ini saya akan membantu kamu nih buat bisa pdkt dengan cewek atau wanita manapun yang kamu ingingkan. Permasalahan paling dasar saat mau deketin adalah tidak tahu topik apa yang mau dibahas.

Itu hampir semua cowok merasakannya, jadi kamu tidak perlu khawatir karena itu normal. Yang perlu kamu lakukan sekarang adalah mulai belajar membiasakannya saja.

Lebih banyak praktek dan tidak hanya cuma memikirkannya di pojokan kamar. Kalau seperti itu terus gimana mau dapetin cewek yang kamu idamkan.

Percayalah, tidak ada pria sempurna dan wanita pun tidak akan menuntutmu menjadi pria yang serba bisa. Kalian hanya butuh untuk komunikasi dan memahami satu sama lain.

Jangan menjadi pecundang yang tidak berani untuk mencoba. Nih 5 topik pdkt yang bisa kamu gunakan kalau ingin chat ataupun ngobrol santai sama gebetan.

5 Topik PDKT Yang Terbutki Bikin Gebetan Nyaman

Masa Kecil

Kamu bisa mengajak atau memintanya untuk bercerita tentang masa kecilnya. Tentu ada saja hal menarik yang bisa diceritakan saat kamu masih kecil. Pembicaraan dengan topik ini akan mengalir dan membuat kalian maikin akrab.

Kebiasaan Unik

Coba kamu mulai dengan cerita kebiasaan unik kamu sama gebetan. Misalkan saja kamu kalau tidur harus posisi miring ke kanan. Pembicaraan yang ringan ini akan menimbulkan rasa aneh dan penasaran cewek. Namun bisa membuatnya terhibur dan ketawa setelah mendengar ceritamu.

Film Atau Musik Kesukaan

Tentunya akan lebih cair jika kamu bisa memancing dia untuk bercerita soal musik atau film yang dia suka. Dari situ kamu bisa gali lebih dalam lagi hobby atau kesukaan dia yang lainnya.

Orang Atau Hal Yang Dibenci

Cewek itu mudah terpancing emosinya. Jadi kamu bisa mulai dengan cerita kalau kamu benci dengan seseorang atau hal yang tidak mau sukai. Setelah itu kamu bisa tanyakan hal yang sama. Dengan begitu kamu bisa tahu apa saja yang membuatnya tidak nyaman.

Keluarga

Kalau ngomongin soal keluarga ini memang agak sensitif ya. Jadi kamu perlu lihat kondisinya terlebih dahulu. Kalau bahas keluarga sih baiknya dilakukan kalau kamu bener-bener sudah deket sama dia.

Yak, itulah topik pdkt yang bisa kamu coba untuk memikat hati wanita. Memang hasilnya belum pasti berhasil. Tapi tidak ada salahnya untuk dicoba. Yang penting kamu percaya diri dan tidak perlu takut buat bertanya atau cerita sama gebetan.

Kalau kamu ingin mendapatkan tips memikat hati wanita lebih lengkap dan detail lagi maka kamu bisa ikuti pelatihan online dari psikologi cinta. Jadi kamu akan belajar langsung dari pakar percintaan. Tunggu apa lagi? segera daftarkan diri kamu dengan klik tombol dibawah ini,

download audiobook ilmu pemikat wanita