3 Aplikasi Kencan Online Terbaik Menurut Psikologi Cinta

Ada beberapa aplikasi kencan online di apple store ataupun play store, untuk kamu bisa kenalan dengan banyak cewek. Dan faktanya banyak juga yang berhasil mendapatkan cewek dari aplikasi tersebut.

Lalu apa saja aplikasi tersebut dan gimana caranya biar berhasil dapetin cewek dari sana? Tetap bersama saya dan tonton videonya sampai habis.

Tidak ada yang salah dengan dating online. Seiring dengan perkembangan teknologi kebiasaan orang pun berubah. Dulu kalau cari cewek kamu harus ke mall, ke cafe atau tempat yang banyak cewek berkeliaran disitu.

Sekarang kamu tinggal buka aplikasi dan milih cewek yang kamu mau. Bisa chat dan lanjut ketemuan kalau sudah cocok.

Ibaratnya kamu kaya belanja online, kalau udah klik, ketemuan, dan Deal.

Mungkin banyak dari kalian yang sudah install aplikasinya di hape. Dan untuk yang belum tahu ini adalah beberapa aplikasi dating terbaik menurut tim psikologicinta.com

Beetalk

Untuk beetalk ini kebanyakan masih digunakan cewek2 abg. Namun cukup populer dikalangan anak muda. Aplikasi ini mencari kenalan berdasarkan lokasi terdekat. Bisa kamu lihat foto profil, usia, dan jaraknya dari tempatmu.

Aplikasi ini sudah di download oleh 10 juta pengguna di playstore. Fitur utamanya memang mencari kenalan. Jadi kamu masih mendapati profi cowok yang lokasinya berdekatan denganmu. Tentu itu tidak kamu butuhkan kecuali kamu maho.

Kurang lebih seperti itu, Jadi tidak ada salahnya kamu mencobanya.

Skout

Aplikasi dating yang kedua ini sudah di download 50 juta kali. Skout memiliki fitur yang mirip dengan beetalk. Yaitu mencari kenalan berdasarkan lokasi.

Tinder

Tinder merupakan aplikasi dating online paling banyak di download yaitu sebesar 100juta. Bisa dikatakan ini paling populer karena cara sangat simpel untuk menggunakannya. Kamu cukup geser saja foto-foto cewek yang ditampilkan. Geser kanan kalau kamu suka, geser kiri kalau kamu tidak suka.

Dan jika ada cewek yang kamu pilih juga memilihmu barulah kalian baru bisa chat.

Meskipun aplikasi dating online tersebut memudahkan kalian. Jangan sampai kamu baper terlebih dahulu. Dan pada video selanjutnya saya akan menjelaskan 7 kesalahan saat chat yang membuat cewek menghindar darimu.

Kalau kamu punya pengalaman menarik saat menggunakan aplikasi dating online silakan beri komentar dibawah ini ya.

Oke sekian video dari saya kali ini. Pastikan kamu sudah subscribe channel ini untuk mendapatkan update video terbaru.